Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

26 Game Offline Seru Untuk Remaja Laki Laki

Game Offline Seru Untuk Remaja - Android menyajikan berbagai game seru yang bisa dimainkan secara gratis dan berbayar, serta secara offline / tanpa internet, ataupun game online. Nggak cuma game online Android saja yang seru dimainkan, beberapa game offline pun sangat rekomen untuk menemani keseharian kita yang membosankan.

Sejauh ini ada banyak macam-macam genre game Android, seperti FPS, RPG, game petualangan, dan jenis genre lainnya. Dibawah ini ListPoin sudah merangkum sejumlah game offline seru yang cocok untuk remaja.

Kumpulan game offline versi ListPoin kali ini membawakan banyak hal keren loh!, bisa kita lihat melalui grafiknya yang sangat berkualitas. Jika kamu sedang mencari game Android dengan visual tinggi, maka game offline seru untuk remaja kali ini wajib kamu coba!.

# Game Offline Seru Untuk Remaja Laki Laki

Langsung saja, dibawah merupakan list rekomendasi game offline seru untuk laki-laki alias cocok dimainkan oleh para remaja. Kira-kira apa saja guys?, silahkan simak untuk mengetahui selengkapnya!

1. The Walking Dead

game offline seru untuk remaja laki laki

Game offline seru Android sangat lah banyak salah satu nya adalah The Walking Dead, sebenarnya game ini masuk pada kategori game berat namun kalau kamu pintar setting pastinya nggak bakalan terjadi kendala saat memainkan. Tapi meskipun begitu saya sangat menyarankan kamu untuk memakai smartphone dengan RAM minimal 1GB untuk memainkannya ya. 

Game HD offline yang secara keseluruhan sangat menjanjikan. Yang membuat game ini semakin menarik ialah jalan cerita yang sangat dramatis dan keren.

2. Seven Knights

game offline seru untuk remaja

Seven Knights merupakan game offline paling bagus di Android, meskipun terlihat kurang populer namun game ini tetap saya sarankan buat kamu. Keunggulan utama dari game ini menurut saya adalah grafis dengan latar anime yang terlihat sangat bagus dan profesional, ditambah lagi tema permainannya sangat bagus dan seru.

Kalau kamu suka dengan anime maka game ini wajib banget dicoba, berhubung Seven Knights merupakan game offline yang sangat ringan jadi tunggu apalagi bro.

3. Crisis Action

apa saja game offline seru untuk remaja

Suka game perang atau FPS? Jika iya maka Crisis Action patut sekali kamu coba deh, alasannya nggak perlu dijelasin panjang lebar sebenarnya sih, yang pasti alasan mengapa game Crisis Action wajib dimainkan adalah karena membawakan grafis super keren dengan tema permainan dan misi yang bagus dan seru. Meski game ini nggak ngasih kebebasan yang luas tapi udah cukup menghibur.

Crisis Action juga game berkualitas namun punya ukuran kecil dan hemat memori. Tentu saja menjadi rekomendasi game offline seru untuk laki-laki, karena memiliki tema perang / action.

4. Injustice 2

game offline seru untuk remaja yang bagus

Injustice 2 merupakan salah satu dari sekian banyaknya game offline terbaik / game offline seru untuk remaja, karena disini kamu akan berperan sebagai super hero, dan menariknya lagi kamu nggak cuma bisa memainkan satu karakter saja tapi ada banyak karakter super hero yang bisa kamu mainkan.

Apa saja karakter super hero dalam game Injustice 2 ini? Ada banyak kok mulai dari super man, batman, wonder woman, dan masih banyak lagi, bagaimana gameplay nya? Bicara soal gameplay nya kamu nggak usah ragu deh bro, soalnya Injustice 2 ini membawakan gameplay yang sangat seru dan menyenangkan.

5. Mortal Kombat X

game offline untuk remaja

Suka bermain game berkelahi? Kalau kamu emang beneran hobi berarti kamu harus coba game Mortal Kombat X Android yang satu ini. Mortal Kombatg X menghadirkan gameplay yang lebih unik dari seri Mortal Kombat lainnya.

Bahkan grafis game ini mampu disamakan dengan game konsol, luar biasa sekali bukan! Mortal Kombat X berbeda dari game Mortal Kombat lainnya guys, kelebihan Mortal Kombat X adalah arena dan karakter game yang terlihat sangat nyata dan juga sangat seru permainanya.

6. Special Force FPS

rekomendasi game untuk laki-laki

Game offline paling seru di Andoid yang keenam ini adalah game FPS, sebut saja Special Force FPS, di game FPS tugas yang akan kamu temui tidak lain lagi adalah tembak menambak, di game ini kamu bakalan berpetualang.

Tapi nggak cuma sekedar petualangan soalnya kamu juga harus selalu siap mengahadapi musuh yang terus berdatangan ataupun yang berdatangan secara tiba tiba, menariknya Special Force FPS kamu bisa memiliki banyak senjata menarik, dan juga bakal merasakan tantangan game FPS yang sebenarnya.

7. Modern Combat 5 Blackout

game offline seru untuk remaja putra

Modern Combat 5 Blackout wajib banget dimainkan pada smartphone apalagi kalau smartphone kamu memiliki RAM yang besar pasti game ini bakalan berjalan sangat lancar. Di Modern Combat 5 Blackout kamu akan menemui musuh yang harus kamu serang menggunakan senjata, para player juga dapat memiliki beberapa senjata tertentu yang jarang ada di game lainnya. Gimana kamu pasti tertarik? Sayang banget kalau nggak kamu coba.

Mengingat temanya yang tergolong game action / game offline perang, maka pastinya cocok banget dimainkan anak remaja. So, nggak ada salahnya menjajal game offline seru untuk remaja yang satu ini.

8. Thor TDW The Official Game

kumpulan game offline seru

Nggak cuma keren di film nya saja!, versi game dari Thor pun sangat bagus dan seru dimainkan. Thor TDW The Official Game merupakan game offline seru untuk remaja, yang tentu sangat rekomendasi. Game offline ini dapat kamu menggunakan smartphone ber spesifikasi rendah, dikarenakan Thor TDW The Official ini merupakan game yang ringan dan offline. 

Meskipun ringan dan ukurannya kecil game Thor TDW The Official ini tetap menampakan grafis yang sangat bagus, bisa dilihat lah kalau game Thor TDW The Official Game memiliki kualitas grafis setara dengan game playstation.


9. Edge of Tomorrow Game

game buat remaja offline

Edge of Tomorrow Game merupakan game bertema alien yang sangat menyenangkan, sebut saja game offline paling bagus dan seru di Android, selain bisa kamu mainkan tanpa internet di game ini kamu juga akan merasakan kepuasan tersendiri saat memainkannya. 

Karakter yang kamu jalankan memiliki kekuatan super yang mampu menghidupkan para prajurit yang telah mati, bisa dibayangkan betapa keren nya game Edge of Tomorrow Game ini ya.

10. Dead Effect

game seru untuk remaja

Dead Effect? Game Android grafik HD yang sayang dilewatkan!. Game ini nggak berbeda jauh dari game FPS zombie lainnya, namun saya lebih memilih Dead Effect, alasannya karena grafis yang dirancang pada game ini sangat berkualitas dan ringan.

Dead Effect dibekali visual grafis yang sangat berkualitas tinggi, berhubung gameplay nya juga seru abis, nggak cuma itu saja, meskipun grafiknya HD Dead Effect hadir dengan ukuran yang kecil yakni hanya 100MB saja.

Game dibawah 100mb ini mungkin bisa menjadi alternatif terbaik game masa kini, yang rata-rata memiliki size diatas 500mb.

11. Assassins Creed

game android untuk remaja

Ada banyak sekali seri Assassins Creed baik di PC, konsol ataupun smartphone, salah satu nya adalah Assassins Creed Pirates. Assassins Creed Identity merupakan game Assassins Creed versi Android yang paling banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone Android. 

Assassins Creed Identity menjadi game terpopuler yang paling banyak dimainkan di dunia. Grafis nya bisa dibilang oke banget lah sedangkan gameplaynya dapat dipastikan sangat menyenangkan. Assassins Creed Identity juga membawkan latar permainan yang seru abis yang cocok dimainkan oleh siapapun.


12. Deus Ex The Fall

download game android untuk remaja

Deus Ex The Fall adalah game offline seru untuk remaja yang memiliki genre Action, sebagai game Action tentu game ini nggak bakalan cocok buat kamu yang suka game satai, karena sudah pasti bakalan menghadirkan sejumlah misi yang sulit dan terlalu tegang. 

Tapi jika pada dasarnya kalian suka sama permainan bergenre Action maka Deus Ex The Fall ini bakalan jadi game yang sangat cocok dimainkan soalnya tantangan yang ada juga nggak bisa dibilang mudah, jadi memerlukan banayak tindakan serius.

13. Dead Trigger 2

game Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 ini bisa kita sebut sebagai game mengaggumkan tapi tetap ringan. Selain itu, Dead Trigger 2 menampakan latar grafis yang sangat luar biasa canggih, dan juga nggak ketinggalan, gameplay nya sangat menjanjikan. 

Misi kamu disana adalah menyerang, melawan, dan membunuh zombie alias mayat hidup, walaupun tidak terlalu seram dibanding game horor lainnya.

14. RoboCop

download game offline seru untuk remaja

Game offline seru untuk remaja berikutnya adalah RoboCop. Pada dasarnya game ini terbilang agak berat dimainkan karena grafis berkulitas tinggi yang disematkan. Jadi saran saya adalah setidaknya menggunakan smartphone dengan minimal 1GB RAM supaya tak terjadi kendala saat memainkannya. 

Game offline seru yang satu ini akan memngajak kamu berpetualang menjalankan karakter robot. Gameplay nya bagus, grafisnya juga membawa kualitas terbaik.

15. Epic Citadel

game Epic Citadel

Game offline paling bagus dengan visual indahj? maka Epic Citadel jelas salah satunya. Permainan yang satu ini akan mengajak kamu menjelajah alias berpetualang. Akan ada banyak sekali misi yang kamu temui di game Epic Citadel, melihat grafis yang sangat sempurna, ditambah gameplay terbaik yang seru dan menghibur ini saya jamin bakal bikin kamu ketagihan.

Judul game offline seru untuk remaja kali ini sangat saya rekomendasikan jika sobat menyukai permainan bertema adventure / game petualangan.

16. Wild Blood

game Wild Blood

Game Action RPG Wild Blood?. Kamu pernah bermain game RPG sebelumnya? Jika beneran pernah main saya rasa kamu nggak bakalan nolak bermain game yang satu ini, karena game ini menghadirkan visual grafis terbaik dengan tema dan latar yang nggak biasa.

Karena melihat grafis nya yang sebagus ini maka gameplay nya pun dapat dipastikan sangat seru. Namun saya merekomendasikan untuk memainkan dengan smartphone kelas menengah ke atas.

17. Walking War Robots

game Walking War Robots

Walking War Robots merupakan game yang memberi sensasi petualangan tersendiri, soalnya peran kamu disini adalah bobot yang pastinya memiliki kemampuan handal dalam menghancurkan segala sesuatu ataupun benda.

Walking War Robots tergolong game Android offline terbaik sepanjang masa, karena terbukti sejak awal rilis, dan sampai sekarang, game ini masih banyak dimainkan, dan menjadi salah satu game Android paling banyak dimainkan.

18. Half Life 2

game Half Life 2

Half Life 2 merupakan game offline paling populer sepanjang masa, kalau kamu hobi bermain game PC saya rasa udah nggak asing lagi lah sama game yang satu ini, karena Half Life 2 mulai hadir pada perangkat PC, dan sekarang kabar baiknya Half Life 2 sudah tersedia untuk smartphone Android. 

Half Life sangat populer, kepopuleran game ini bahkan masih bertahan hingga saat ini. Walaupun versi Android ini tidak lebih menarik dari versi PC / komputer.

19. Rival Knights

game Rival Knights

Untuk yang ke sembilan belas ini merupakan permainan adventure terpopuler. Rival Knights dari awal muncul sampai saat ini masih memiliki banyak pemain setia loh, oleh karena itu Rival Knight bisa disebut sebagai game paling populer sepanjang masa. 

Selain menawarkan grafis yang cukup sempurna game ini juga membawa tema pertempuran yang sangat menyanangkan. Kalau kamu adalah penggemar game petualangan gratis maka Rival Knights patut sekali kamu mainkan.

20. Samorost 3

game Samorost 3

Samorost 3. Pernah dengar sebelumnya? Game offline seru untuk Android pada kali ini memiliki jalan cerita yang cukup unik menurut saya, pada saat bermain kamu bakal menemui banyak hal hal unik dan aneh seperti kekuatan-kekuatan sihir, dan lainnya.

Petualangan di Samorost 3 sejujurnya tidak terlalu menegangkan seperti beberapa judul game offline Android petualangan sebelumnya. Pada dasarnya Samorost 3 membawa kesan yang sedikit santai, namun sangat menarik dan seru.

21. Real Racing 3

Real Racing 3

Sebuah melainkan simulasi otentik yang mempertemukanmu dengan dunia balap sesungguhnya. Berbagai mode permainan pun menanti, mulai dari balapan karir hingga tantangan Time Trials dan Multiplayer.

Cukup pilih kendaraan favoritmu dari berbagai pabrikan terkemuka seperti Ferrari, Lamborghini, dan Bugatti. Setiap mobil memiliki keunikan tersendiri, membutuhkan strategi mengemudi yang berbeda untuk menguasainya. Grafis 3D nya memberi kesan atau detail yang sangat nyata.

Keseruan pun nggak berhenti di situ aja. Hadiah uang dan mobil baru menanti setiap kali kamu menyelesaikan balapan. Kamu bisa meningkatkan performa mobil dengan upgrade yang tersedia. Tantangan semakin berat seiring kemajuanmu, namun jangan khawatir, komunitas aktif di media sosial siap memberikan tips dan dukungan.

22. Criminal Case

game buat remaja

Dalam Criminal Case, peranmu sebagai seorang karakter detektif sangat vital dalam memecahkan misteri di seputar kasus pembunuhan. Kamu akan melakukan penelusuran di tempat kejadian perkara, mengumpulkan bukti-bukti, menganalisis petunjuk, serta melakukan interogasi terhadap para saksi. Setiap langkahmu akan mempengaruhi jalannya cerita dan membawamu mendekati pelaku sebenarnya.

Game ini menghadirkan tantangan menarik dengan memadukan gameplay yang cermat dan intens. Kemampuanmu dalam menggali bukti dan analisis yang teliti akan sangat diperlukan. Bahkan, setiap detail kecil bisa menjadi kunci penting dalam membuka tabir misteri. Selain itu, terdapat beragam minigames yang menambah keseruan investigasimu.

Setiap kasus memiliki plot yang unik dan penuh dengan kejanggalan. Kamu akan dibuat penasaran dengan perkembangan kasus setiap saat dan tak sabar untuk menyelesaikannya.

23. Pure Sniper: Gun Shooter Games

game Pure Sniper

Bro, bayangkan aja, jadi sniper terampil yang menyelesaikan misi berbahaya di lokasi-lokasi eksotis. Pure Sniper Gun Shooter di Android bisa bikin fantasi itu nyata!

Game ini bakal ngenalin kamu pada dunia aksi sebagai penembak jitu elit. Mulai dari tugas mematikan teroris, nyelametin sandera, sampe kejar-kejaran sama penjahat berat, semua ada di sini.

Ada lebih dari 400 misi dalam berbagai mode permainan. Kamu bisa ngerasain jadi sniper di medan perang, di kota, hutan, atau pun gurun pasir. Tiap misi punya tingkat kesulitan yang beda, jadi kamu harus pinter-pinter ngatur strategi dan menembak dengan presisi.

24. Epic Conquest

game Epic Conquest

Merasa jenuh dengan permainan online terasa monoton? Coba saja Epic Conquest, sebuah permainan RPG gratis untuk perangkat Android yang siap memikatmu dengan petualangan seru dan penuh aksi!

Meski bukan permainan 3D modern, Epic Conquest memiliki grafis pixelated yang memanjakan mata. Detail karakter dan lingkungannya begitu rapi dan penuh warna, menciptakan nuansa retro menarik. Ditambah lagi, efek animasi skill dan pertarungannya begitu menarik, membuat permainan ini terasa hidup dan dinamis.

Epic Conquest membawa gameplay RPG klasik dengan sistem hack-and-slash, kamu akan bertugas mengendalikan karaktermu untuk menjelajahi berbagai dungeon, melawan monster-monster ganas, dan menyelesaikan beragam quest menantang. Kontrolnya mudah dikuasai dan responsif, memungkinkanmu untuk bergerak dan menyerang dengan lancar.

25. Demon Hunter: Shadow World

game Demon Hunter Shadow World

Coba bayangin, kamu punya peran sebagai pemburu di dunia fantasi misterius, menjelajahi hutan terkutuk, gua penuh monster, serta reruntuhan kuno untuk mengejar iblis-iblis jahat, semua petualangan seru itu bisa kamu rasain di Demon Hunter Shadow World!

Di game ini, kita menjadi pemburu iblis dengan beragam karakter dan kemampuan unik. Gameplay-nya sangat seru, di mana kita harus menghadapi gerombolan iblis dengan kombinasi serangan pedang, tembakan, dan sihir. Pertarungannya memacu adrenalin dan mengharuskan kita untuk merancang strategi terbaik.

Ketika memasuki game ini, suasana kelam dan gothic langsung terasa. Detail grafisnya serta atmosfernya yang mencekam membuat kita betah dalam dunia yang penuh bahaya ini. Setiap level juga ngasin keseruan berbeda, mulai dari hutan lebat, gua bawah tanah, hingga kastil kuno yang misterius.

26. Road Redemption Mobile

Road Redemption Mobile

Menyuguhkan kombinasi gameplay menarik antara balapan dan pertempuran. Disini, bukan hanya soal kecepatan, tapi juga diperlukan strategi tempur, memanfaatkan senjata seperti tongkat baseball, dan tembakan untuk mengalahkan lawan.

Pertarungan dalam game ini cukup brutal dan menegangkan, di mana pemain harus pintar menggunakan senjata dan memanfaatkan momen yang tepat untuk menyerang. Selain itu, rintangan di jalan juga perlu diperhatikan agar tidak terjatuh dan kehilangan nyawa.

Meskipun gameplay-nya terkesan kompleks, kontrol dalam Road Redemption Mobile cukup mudah dipelajari. Dengan beberapa tombol virtual, pemain dapat mengendalikan motor, menyerang lawan, dan menggunakan senjata dengan lancar.

# Penutup

Mungkin cukup sekian ulasan saya terkait kumpulan game offline seru untuk remaja, beberapa game tersebut cenderung membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, namun secara keseluruhan game diatas sangat saya sarankan untuk kamu mainkan.