Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Game yang Bisa Mabar Offline Bersama Teman di HP

ListPoin.com - Mengingat perkembangan zaman yang terus melaju kencang, hingar-bingar game online khususnya game multiplayer semakin menjadi kebutuhan bagi mayoritas orang. Namun, nggak bisa dipungkiri bahwa, tidak semua individu memiliki kondisi yang sama, terutama dalam hal "akses internet yang melimpah ataupun dompet yang tebal."

Itu sebabnya game offline masih menjadi pilihan terbaik bagi kaum tertentu. Dan sebagai solusi untuk mereka, ada banyak developer Android yang mencoba mengembangkan "game yang bisa dimainkan bersama teman offline". Sebuah opsi menarik bagi kaum kere hore bukan?

Keuntungan yang ditawarkan game multiplayer offline juga cukup menarik. Tentunya, pemain nggak perlu lagi khawatir mempermasalahkan koneksi internet ataupun biaya untuk kebutuhan gaming. 

Kamu bisa menikmati game di mana pun dan kapan pun sesuai keinginan. Selain itu, game offline juga cenderung memiliki ukuran game yang kecil.

# Game yang Bisa dimainkan Bersama Teman di HP Offline

Selain lebih ramah pengguna, game offline dengan fitur multiplayer pun cukup luas dari berbagai sisi, bahkan jauh lebih luas ketimbang permainan online itu sendiri, mulai dari cara pengggunaannya seperti: melalui Wifi ataupun Bluetooth, hingga jenis-jenis gamenya yang sangat bervariasi. Kira-kira apa saja, kumpulan game multiplayer tersebut? Langsung simak guys!.

1. BombSquad

game yang bisa mabar tapi offline

Menawarkan pengalaman unik adu ketangkasan. Salah satu keunikannya ialah, bisa memilih berbagai karakter konyol dengan kemampuan unik masing-masing.

Dalam arena yang beragam, dari lapangan sepak bola hingga kastil abad pertengahan, kamu bisa gunain senjata aneh untuk mengalahkan lawan.

Tersedia berbagai arena menarik, dan senjata aneh untuk menghadapi lawan. Dengan keseimbangan yang tepat antara ketangkasan dan kecerdikan, game ini menjadi pilihan utama untuk hiburan offline yang tetap menyenangkan.

Merupakan game yang bisa mabar tapi offline, dengan keseruan tanpa koneksi internet, kamu dapat terus menikmati momen menyenangkan bersama teman-teman dalam game ini.

2. Mini Militia - Doodle Army 2

Game yang bisa mabar tanpa internet

Di game ini, kita bisa dapat keseruan pertempuran bersama teman-teman, baik online ataupun offline. Tersedia senjata seperti senapan serbu, senapan sniper, atau jetpack yang berguna untuk mengungguli lawan.

Menyajikan berbagai medan perang, mulai dari hutan lebat hingga pulau tropis, gim ini mempersembahkan pertempuran yang dinamis dan grafis unik ala kartun yang memukau.

Dengan senjata dan medan perang yang beragam, setiap pertempuran menjadi pengalaman yang unik dan berkesan.

Ini bukan hanya tentang aksi perang kartun, tetapi juga momen epik dan tawa bersama dalam pertempuran sengit. Game yang bisa mabar ini membawa pengalaman gaming yang menyenangkan meskipun bukan game online.

3. Badland

Game yang bisa mabar offline

Cara kerjanya adalah: mengendalikan karakter yang mampu terbang dan berlari, saling bekerjasama untuk memecahkan teka-teki dan rintangan yang menghadang. Mulai dari menjelajahi gua-gua bawah tanah hingga hutan lebat dan pabrik-pabrik terbengkalai, setiap langkah merupakan petualangan menyenangkan. 

Dengan suasana yang khas, Badland ini memberikan pengalaman platformer penuh kejutan dan keunikan, dimana sangat menarik untuk dinikmati bersama.

Sensasi kolaboratif yang memikat, di mana pemain harus saling membantu untuk bertahan hidup. Keseruan tidak hanya terletak pada kendali karakter yang unik, tetapi juga pada strategi tim yang diperlukan untuk menaklukkan setiap level. 

Jika mencari game yang bisa mabar offline, mungkin Badland adalah pilihan ideal, apalagi mengingat game ini bisa diunduh gratis.

4. DUAL!

game Android 2 player

Game yang akan menguji sejauh mana kemampuan taktis-mu dalam menghadapi dalam pertempuran intens. Kamu bisa mengeksplorasi berbagai kombinasi strategi kreatif, dimana setiap langkah yang kita ambil berdampak besar pada jalannya pertempuran.

Menjadikan pengalaman bermain semakin mendalam dan dinamis. DUAL! adalah jawaban bagi yang nyari game Android 2 player dengan tantangan serius

Penggunaan papan heksagonal didalamnya akan menciptakan dimensi baru bagi para pemain, menantang kemampuan berpikir di luar kotak. 

Dengan menggabungkan kecerdasan, strategi, dan taktik, permainan ini mampu memberikan pengalaman yang memuaskan bagi mereka yang mencari tantangan uji tak-tik.

5. 2 Player Games Free

game offline bisa mabar

Nostalgia masa kecil dengan 2 Player Games Free! Cobain deh!, keasyikan bermain game klasik ini secara langsung, uji keterampilan serta taktik satu sama lain dalam konsep yang sederhana namun menghibur.

Tentu saja, pilihan permainan seperti Tic-Tac-Toe, Checkers, Chess, dan Air Hockey memberikan beragam tantangan, menyoroti keahlian dan kecerdasan setiap pemain.

Dengan demikian, game offline bisa mabar kali ini menjadi lebih seru dan mendebarkan, menghadirkan nostalgia yang tak terlupakan dalam setiap pertandingan.

6. Chess Free

game offline yang bisa mabar

Permainan ini menantang kamu dan teman untuk berduel secara cerdas, yakni pada pertandingan catur klasik. Di tengah-tengah papan kotak yang penuh dengan kecerdasan, kamu harus memanfaatkan setiap bidak dengan cermat untuk mengendalikan wilayah, menjaga raja, dan menyerang lawan. 

Kedalaman dan tantangan dalam game ini telah memikat para pemain selama berabad-abad, menjadikannya permainan strategi abadi yang tak pernah kehilangan daya tariknya.

Ini adalah ujian kemampuan berpikir, dimana kalian akan menyelami pertarungan mental secara tidak langsung! Ya, seperti permainan catur pada umumnya, dimana setiap langkah akan memberi dampak besar pada hasil pertandingan. 

Selain menghibur, game offline yang bisa mabar satu HP ini juga selalu relevan untuk dijadikan ajang pembuktian strategi yang akurat.

7. Glow Hockey

game mabar berdua offline

Cobain keseruan bermain Hockey juga guy!, di dalam game, setiap pemain diperbolehkan bebas untuk memilih stik hoki, lalu mengajak teman untuk bersaing. Glow Hockey adalah game mabar berdua offline dan sederhana, game ini dapat memberi sensasi realistis jika dimainkan bersama.

Arena-arena dengan efek unik akan menambah keseruan permainan, sementara kamu bersaing untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

Penasaran dan ingin merasakan keseruan Hockey? Maka jangan ragu untuk mendownload dan memainkannya guys!.

8. Sea Battle 2

Game bisa mabar tapi offline

Game kali ini berkonsep kapal perang, dimana kamu akan menjadi pemimpin armada kapal. Strategi cerdas dalam menempatkan kapal menjadi kunci permainan, lalu tak tertinggal dari pelepasan tembakan meriam presisi untuk menghancurkan armada lawan.

Kita perlu memilih beragam jenis kapal dengan bijak, seperti kapal selam, kapal induk, atau kapal penjelajah, sambil bangun strategi yang tangguh untuk mengatasi lawan.

Dengan menyusun armada kapal perang secara strategis, kamu dapat memperoleh keseruan setiap tembakan meriam menghancurkan kapal lawan.

Namun juga perlu memperhatikan, gaya permainan kamu, apakah itu kapal selam misterius, kapal induk yang kuat, atau kapal penjelajah lincah.

Secara menyeluruh, akan jadi opsi menarik, khususnya bagi kalian yang sedang mencari game mabar berdua sekaligus offline.

9. Tic Tac Toe Glow

Game mabar berdua


Coba deh rasain juga keseruan menyusun tiga simbol secara horizontal, vertikal, diagonal di papan 3x3!. Memang cukup simple, namun memainkannya secara berulang akan membuktikan keterampilan strategi, khususnya dalam mengalahkan lawan kamu.

Game bisa mabar tapi offline "ini merupakan hal menarik bukan?, kamu bisa membuktikan bahwa keseruan bermain tidak harus selalu terkoneksi online. 

10. Glow Air Hockey

game multiplayer offline 1 HP

Ingin main game yang super realistis? Glow Air Hockey menghadirkan semuanya, menciptakan pengalaman tak tertandingi seperti bermain hoki udara sungguhan. Di game ini, kita sudah disajikan berbagai arena futuristik didalamnya!

Game multiplayer offline 1 HP adalah inovasi seru, dimana kita dapat mendapat pengalaman bermain bersama "hanya dari satu smartphone saja." Dengan satu perangkat saja, kita bisa mendapat keseruan bersaing dan beradu strategi!. 

Konsep ini memungkinkan kamu menggali pengalaman gaming tanpa terbatas, di manapun dan kapanpun, tak hanya praktis, tapi juga menghadirkan sensasi berbeda dalam setiap pertandingan.

11. 4 in a Row

Game 1 HP 4 Orang

Udah pernah ngerasain serunya tantangan dalam permainan 4 in a Row?, sekarang cobalah ajak teman kamu untuk main dan merasakan keseruan menyusun empat keping dengan cara horizontal, vertikal, atau diagonal di papan permainan sederhana.

Kita harus memilih warna dengan bijak, dan gunakan strategi cerdik untuk menghalangi langkah lawan, sekaligus memastikan kamu menjadi yang pertama menyelesaikan baris kamu.

Bagi yang mencari hiburan yang melibatkan interaksi sosial, 4 In a Row adalah jawabannya. Walaupun bukan berati "Game 1 HP 4 Orang" namun kamu bisa men-ajak teman-teman untuk berkolaborasi dalam membangun kecerdasan dan keterampilan strategi bersama-sama, tentunya dengan smartphone masing-masing.

12. Volleyball

Game Voli Pantai Offline untuk Dua Pemain

Game Voli offline untuk dua pemain! Di game Volleyball, kita perlu memilih tim dengan bijak, kemudian menantang lawan untuk bertanding. Dengan kontrol layar sentuh yang mudah, kamu bisa menguasai servis, passing, dan spike untuk mencetak poin.

Ini adalah game seru yang dirancang khusus untuk dua pemain. Bayangin deh, betapa serunya melewati berbagai arena pantai mempesona, sambil bersaing demi meraih gelar tim voli pantai terbaik.

Ingin main voli tanpa koneksi internet? Maka Volleyball adalah jawabannya. Maka dari itu, jangan ragu untuk bermain.

13. 2 Player Reactor

game Android 2 Player

Adalah game uji refleks dan kecepatan reaksi. 2 Player Reactor menghadirkan pertandingan seru antara dua pemain, saat lingkaran menyentuh bagian tengah layar, tekan tombol secepat mungkin untuk mencetak poin.

Game Android 2 Player ini tidak hanya menawarkan keseruan dalam tantangan reaksi, tetapi juga beragam mode permainan yang menantang.

Dalam 2 Player Reactor, kamu bisa menikmati berbagai mode permainan yang tersedia. Pemain hanya perlu menantang lawan, lalu buktikan siapa yang akan meraih poin tertinggi. 

Berpartisipasi dalam pertandingan 2 Player Reactor tidak hanya tentang mencetak poin, tetapi juga tentang menjadi pemain dengan reaksi tercepat. Serunya persaingan dengan teman kamu untuk memastikan tombol ditekan dengan tepat waktu memberikan pengalaman memacu adrenalin. 

14. MazeMilitia

game multiplayer offline

Tidak kalah menarik guys!, pada permainan unik ini, kita bisa mengumpulkan senjata hebat lalu melakukan power-up, serta membuktikan keahlian menembak untuk menaklukkan musuh di pertandingan.

Tersedia banyak karakter dengan keahlian unik, lalu asah keterampilan menembak karakter kamu. Dengan berbagai senjata dan mode permainan seru, setiap pertandingan menjadi kesempatan untuk menunjukkan dominasi. 

Adalah game multiplayer offline sederhana, namun, game ini membawa grafik mantap! dan dapat memberi sensasi menyenangkan jika dimainkan bersama.

15. Disc Golf Volley

game 1 HP 4 orang

Juga nggak kalah kece!, ini merupakan game pertandingan golf mini yang memacu adrenalin! Jika bermain secara multiplayer, maka game ini mengajak empat pemain untuk menikmati setiap momen seru. Jadi, kita bisa menantang siapapun hingga 4 pemain. Terdengar menyenangkan bukan?

Di sini, setiap pemain memiliki peran penting dan harus pintar mengatur strategi kamu, fokuskan pandangan pada target, dan lemparkan cakram dengan presisi. Lalu cobalah untuk bersainglah dengan empat pemain lainnya untuk meraih gelar pegolf mini terbaik

Game 1 HP 4 orang tentunya adalah inovasi menarik, dimana permainan sejenisnya cukup jarang kita temui. Game ini nggak cuma soal keterampilan, tetapi juga tentang keseruan bersama teman.

16. Street Soccer:Ultimate Fight

Game multiplayer 1 device

Udah saatnya merasakan keseruan sepak bola multiplayer yang kompetitif! Street Socce hadir dengan pengalaman unik bermain bola. Tidak hanya soal memasukan bola ke gawang, namun juga menggabungkan konsep action.

Nggak berbeda jauh dari game lain, tentu saja kamu perlu memilih tim favorit, lalu menantang teman untuk bertanding!

Meski bukan game multiplayer 1 device seperti yang diharapkan, Street Socce tetap memungkinkan interaksi langsung antar pemain, menciptakan pengalaman bermain yang intens dan menyenangkan.

Dengan fitur game yang inovatif, Street Soccer memperkaya pengalaman bermain sepak bola. Pemain dapat memilih berbagai tim, menguasai kontrol layar sentuh, dan merasakan keseruan bertarung dengan berbagai senjata menarik.

17. Metal Slug Attack

Game offline bisa mabar hotspot wifi

Selain single player, permainan Metal Slug mengambil konsep kerja sama antar pemain. Ini adalah permainan shooter klasik terpopuler. Metal Slug sendiri memiliki banyak sekali versi termasuk dari berbagai konsol, walaupun awalnya Metal Slug Attack tidak tersedia di versi Android, namun sekarang kamu bisa memainkannya.

Game offline bisa mabar hotspot wifi? Semakin menjanjikan berkat kemampuan untuk melakukan multiplayer melalui hotspot wifi, kamu dapat menikmati pengalaman gaming offline yang lebih menyenangkan tentunya.

Penggabungan antara pengalaman offline dan kemungkinan bermain bersama teman-teman melalui hotspot wifi membawa era baru dalam dunia gaming. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya!

18. Basketball Stars

game multiplayer offline basket

Keindahan arena basket tak hanya ada pada kehidupan nyata!, di beberapa game juga menyajikan visual indah didalamnya, seperti Basketball Stars. Visualnya sangat khas walaupun dan berkualitas tinggi.

Berbekal kontrol layar sentuh yang intuitif, ini mempermudah kamu dalam melakukan dribel, passing, dan tembakan presisi untuk mengukir kemenangan tim.

Bagi pecinta olahraga basket, sangat disayangkan jika melewatkan permainan kali ini. Karena, game multiplayer offline Basketball Stars ini "menghadirkan banyak hal menarik" tentu tak tertinggal dari gameplay yang sangat seru, terutama apabila dimainkan bersama.

19. Special Forces Group 2

game multiplayer offline Android

Sangat rekomended untuk penggemar game strategi. Kalau kalian lagi nyari'in game multiplayer offline Android yang seru maka "Special Forces Group 2" harus kamu coba!.

Peualangan menegangkan bersama pasukan khusus saat kamu memilih karakter unik dan bersatu dengan teman-teman untuk menyelesaikan misi berbahaya. Dengan senjata canggih seperti senapan serbu, senapan sniper, dan granat, hadapi tantangan musuh dengan strategi dan kecerdikan

Cukup pilih karakter favorit kamu dan manjakan diri dengan menikmati keseruannya. Bersiaplah untuk menghadapi musuh dengan senapan serbu, senapan sniper, dan berbagai peralatan canggih lainnya. 

20. Shadow Fight Arena

rekomendasi game multiplayer Android

Berbagai teknik bela diri dan senjata, seperti tinju, tendangan, dan serangan khusus, dapat kamu gunakan untuk mengatasi lawan tangguh. Selain gameplay yang mengasyikkan, visual memukau dan efek suara realistis membuat kita "seolah berada langsung di arena pertarungan."

Menggabungkan seni bela diri dengan elemen pertarungan menegangkan, Shadow Fight menawarkan pengalaman gaming yang unik. Grafik dan detail karakter juga terbilang cermat, ini akan menambah keasyikan saat kamu berusaha mengalahkan musuh.

Shadow Fight menjadi pilihan tak terhindarkan apabila kamu mencari rekomendasi game multiplayer Android. Dengan beragam karakter menarik didalamnya, kamu akan merasakan sensasi pertarungan seru dengan ciri khas unik dari masing-masing karakter.

21. Drive Ahead!

game offline multiplayer hotspot wifi

Game offline multiplayer hotspot wifi yang tidak kalah serunya: Drive Ahead!. Game ini menjanjikan serangkaian balapan adiktif dan menegangkan, arena balap dipenuhi dengan rintangan kreatif dan aksi heroik.

Keunikan dari Permainan ini ialah, mirip seperti game Burnot, dimana kita berbalapan sembari menghancurkan mobil musuh, melompati setiap rintangan yang ada, serta mengumpulkan power-up strategis untuk memastikan kemenangan.

Tidak seperti game balap mobil lainnya, Drive Ahead! memberikan nuansa gila dengan memanfaatkan koneksi hotspot wifi untuk pertarungan multiplayer. Dengan konsep inovatif ini, menjadikannya sebagai game yang unik, dimana konsep semacam ini sangat jarang kita temui di beberapa game sejenisnya.

Sayangnya ada kabar bahwa fitur offline multiplayer akan di hilangkan, jadi bisa saja jika sewaktu-waktu kita diwajibkan memakai koneksi internet untuk bermain multiplayer.

22. 8 Ball Pool

game offline yang bisa mabar jarak jauh

Bermain biliar tidak lagi menjadi aktivitas konvensional, karena kita bisa mengasah keterampilan biliar teman "hanya dengan bermodalkan HP Android saja." 8 Ball Pool juga bisa kamu mainin secara daring alias online.

Game ini menghadirkan sensasi pertandingan biliar realistis sekaligus menyenangkan, mengingat lawan kita tidak hanya komputer, namun juga bisa melawan sesama pemain.

Memang bukan game offline yang bisa mabar jarak jauh, tetapi fitur online yang disajikan oleh 8 Ball Pool memungkinkan kamu mengakses lebih dalam dan bertanding bersama pemain lain "di seluruh dunia."

23. Soccer Physics

Game multiplayer offline realistis

Merupakan game multiplayer offline dengan grafik sederhana, namun membawa gamplay realistis, dengan kontrol yang cukup intuitif, memungkinkan kamu mencetak gol spektakuler dan bersaing untuk mendapatkan gelar tim sepak bola terbaik. 

Tidak seperti game sepak bola lainnya, Soccer Physics memang terlihat sederhana, namun sangat realistis dari sisi gameplay. Pastinya game ini juga menawarkan mode offline yang bisa kita nikmati. 

Bermain sepak bola tanpa harus terhubung internet, bukankah ini menyenangkan?

24. UFB: 2 Player Game Fighting

Game multiplayer offline 1 HP dua pemain

Sebuah permainan action / fighter yang menguji kesabaran para pemainnya. Inti dari game ini cukup sederhana, kamu hanya perlu berkelahi sesuai dengan konsep MMA. Walaupun terlihat gampang, kita perlu ketekitian dalam kontrol, ini dikarenakan kamu memainkannya dari satu HP saja.

Ini adalah game multiplayer offline 1 HP dua pemain, saja. Meski sangat sederhana, gim ini pun menghadirkan tantangan unik serta menyenangkan.

Namun tidak mudah untuk menyelesaikan misi game ini. Karena pemain harus bertarung serius sesuai aturan game, sambil menjaga satu nyawa yang akan menentukan kelangsungan permainan ini.

25. Bomb Hunters

game offline multiplayer

Didalam game offline multiplayer selanjutnya, kita mempunyai peran sebagai penjinak bom, ahli medis, dan teknisi, masing-masing memiliki keterampilan unik, dan diperlukan untuk menyelesaikan misi tertentu, dimana keterampilan sangat membatu dalam membentuk keberhasilan tim.

Game yang satu ini mungkin dapat menjadi opsi menarik bagi pecinta game taktik strategi. Semua momen petualangan penuh taktik bisa kamu dapatkan melalui game ini. Yakin nggak tertarik mencoba guys?

26. Mini Golf Battle

game offline multiplayer 1 HP

Kali ini, keahlian kamu diuji melalui berbagai lapangan golf mini dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. Serunya Mini Golf Battle tak hanya berasal dari persaingan, namun gameplay yang sangat nyata, ini memungkinkan pemain merasakan keseruan bermain Golf secara realistis.

Pada game Mini Golf Battle, setiap player memiliki kebebasan untuk memilih lapangan favorit, serta menunjukkan keahlia dalam membidik bola. Cukup simple bukan?, tapi nggak akan semudah loh!, karena permainan Golf memang memerlukan strategi yang akurat.

Menariknya Mini Golf juga termasuk game offline multiplayer, nggak cuma itu saja, walaupun pemain hanya bisa bertanding satu lawan satu saja.

27. Sky Fighter 3D

game 1 HP 4 orang

Dalam Sky Fighter 3D ini, kamu akan menemukan keseruan berbeda guys, dengan mengendalikan pesawat tempur dan menghadapi musuh di udara. Kamu bisa tantang siapapun buat menggeluti pertempuran "dengan berbagai senjata dan manuver canggih."

Salah satu fitur menarik dari Sky Fighter 3D adalah kemampuannya untuk dimainkan oleh beberapa orang , namun bukan berarti hanya menggunakan hanya 1 perangkat. Game shooter ini menawarkan pengalaman multiplayer yang seru dan kompetitif.

Kombinasi antara action, grafik memukau, dan fitur multiplayer yang menarik membuatnya layak menjadi pilihan bagi para pecinta game pertempuran udara.

28. Mini Arcade

game android 2 player

Lewat game Android 2 player seru ini, kalian akan menikmati pengalaman mengendalikan dua dayung secara vertikal di layar. Konsepnya sederhana: bola memantul di antara dayung dan dinding lapangan permainan, dan setiap kali bola mengenai dayung, pemain kehilangan kesehatan. Pemain yang pertama kali kehilangan semua kesehatannya akan kalah dalam permainan

Game arcade mini 2 pemain 1 HP ini, dibutuhkan koordinasi mata-tangan yang baik dan kemampuan untuk mengantisipasi arah bola. Selain itu, strategi menjadi kunci sukses, di mana kalian harus membuat keputusan cepat apakah akan memukul bola dengan keras atau pelan, dan ke arah mana bola ditujukan.

Hal menarik lainnya dari game arcade mini juga dapat ditemui, seperti adanya power-up untuk meningkatkan kemampuan dayung atau mengganggu lawan. Beberapa variasi bahkan menambahkan rintangan di lapangan permainan, memberikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dan membuat pengalaman bermain semakin seru. 

29. Stickman Party

Game mabar berdua offline

Pengin nostalgia dan main game mabar berdua offline? Stickman Party hadir sebagai jawaban!. Stickman Party merupakan salah satu seri dari game Stickman, dimana game ini dianggap legend karena memang cukup populer sebelum era digital berkembang pesat. Lantas apa saja keseruan dari game kali ini?

Permainan Stickman yang satu ini menghadirkan beberapa opsi, diantaranya, kamu bisa bermain secara single player ataupun bersama 2 hingga 4 pemain lainnya. Apakah cuma itu saja? tentu saja tidak, permainan ini pun membawa banyak hal menarik selain gameplay nya yang seru.

Ini memungkinkan siapa saja bisa main game bareng "secara offline" hanya dari 1 hp saja, dan apabila tidak ada teman untuk diajak main bersama, kamu juga tak perlu khawatir, karena masih tetap bisa main sendiri "untuk menguji seberapa hebat kamu bermain.

30. Dungeons and Honor

Game yang Bisa dimainkan Bersama Teman di HP

Salah satu game yang membawa angin segar ke dunia RPG, strategi real-time, dengan sentuhan uniknya. Menceritakan perjalanan Blaze, pemain dihadapkan pada tantangan menyatukan kembali dengan ayahnya, seorang penjelajah ulung yang tersembunyi di kamp bawah tanah terdalam.

Sebagai pemimpin serikat pahlawan, pengalaman penuh tantangan menanti pemain. Melawan monster dan bos epik untuk mengumpulkan peralatan serta keterampilan baru, baik dalam petualangan solo maupun bersama teman.

Hebatnya, Dungeons and Honor memberikan fleksibilitas dengan mode offline, baik untuk petualangan solo ataupun kooperatif, termasuk pertandingan multiplayer lokal (LAN).

Dengan sensasi bermain yang memikat, Dungeons and Honor menjadi pilihan tak terbantahkan bagi pecinta petualangan super seru, dengan pengalaman bermain game yang bisa mabar tapi offline.

# Penutup

Nah, gitu deh kira-kira game seru yang bisa dimainkan rame-rame bareng temen tanpa perlu koneksi internet. Asik, kan? Gak perlu khawatirin lagi soal sinyal lemot atau keputusan membengkak buat beli item-item mahal di game.

Jadi, ngapain lagi? Sekarang ajak deh temen-temen kamu, pilih game multiplayer offline sesuai keinginan kalian, dan siap-siap buat seru-seruan bareng! Dijamin cukup untuk mengisi waktu luang kamu yang membosankan! Happy gaming ya, guys!