Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Game Sepak Bola Offline dan Online Grafik HD

Buat pecinta sepak bola sepertinya memainkan game sepak bola di HP Android adalah sebuah keharusan. Karena apa? Karena saat ini ada berbagai game sepak bola Android, yang bahkan nyaris menyamai konsol, baik secara grafik maupun gameplaynya loh!. Ada beberapa judul game bola offline dan online yang membawa visual tinggi, seperti grafik HD "yang tampak sangat realistis!.

Itu sebabnya kali ini ListPoin.com akan berbagi seputar rekomendasi download game football gratis untuk hp Android, baik offline ataupun online. Seperti biasa, tentunya ada beberapa jenis di Android, atau yang biasa kita kenal mulai dari PES, FIFA, dan masih banyak lagi. Ini sebenarnya judul yang familiar bagi siapapun, karena namanya sering kali kita dengar sejak era konsol PS1, PS2, PS3, PS4, dan konsol modern lainnya.

Dibawah ini saya akan ngasih tau kamu secara lengkap mengenai game sepak bola offline grafik HD / tanpa koneksi internet, dan beberapa versi online yang tentunya hanya bisa kamu mainkan menggunakan koneksi internet. Pada game sepak bola dibawah ini "tata cara bermainnya juga sama seperti layaknya game sepak bola PS2, PS3, PS4, PSP ataupun konsol lain.

# Download Game Sepak Bola Offline dan Online Grafik HD

Penasaran terkait list rekomendasi permainan sepak bola Android tersebut? Langsung saja, simak ulasan lengkap tentang list download game sepak bola offline grafik HD beserta versi online "terbaik versi google play store"!

1. Soccer Star 2019 World Legend

download game bola offline

Dengan total download yang mencapai jutaan tentunya menandakan bahwa Soccer Star 2019 World Legend merupakan hiburan seru yang wajib kamu mainkan. Soccer Star 2019 World ini juga membawakan grafik HD yang canggih dan keren, apalagi kamu bakal disajikan banyak sekali tim, dan memungkinkan kamu dapat melawan ribuan tim didalamnya.

Soccer Star 2019 World Legend bisa kamu mainkan secara gratis dan terdapat beberapa mode permainan, kamu bisa bermain secara online ataupun offline. Mengingat adalah sebuah pertandingan yang seru, sepertinya memainkan Soccer Star 2019 World Legend secara online akan jauh lebih seru dan menantang.

2. Soccer Cup 2019

download game sepak bola offline grafik HD

Kedua, ini adalah permainan terfavorit di Android, yang dihadirkan dengan ukuran kecil, namun mempunyai grafik HD super keren. Soccer Cup 2019 hanya berukuran 100MB saja, dengan ukuran sekecil ini Soccer Cup 2019 sudah menampakan grafis HD yang cukup berkualitas. Nggak cuma itu saja, gameplay nya pun sangat seru.

Permainan ringan yang satu ini menyediakan beberapa mode yang dapat kamu mainkan sesuka hati. Mulai dari turnamen, mode karir, ataupun sekedar berlatih dan masih banyak lagi.

Menyediakan ribuan tim yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Permainan bola seru yang menurut saya sangat sayang kamu lewatkan, karena selain ukuran nya yang kecil dan ringan, Soccer Cup 2019 juga sangat seru dimainkan saat santai.


3. Super Fire Soccer – Piala Presiden 2018

game bola offline Super fire

Hadir pada tahun 2018 lalu, dan kini telah menepati peringkat terbaik di google play store. Super Fire Soccer – Piala Presiden 2018 adalah game sepak bola indonesia, yang nggak kalah seru dan keren. Apa saja fitur yang ada pada Super Fire Soccer – Piala Presiden 2018 ini? Kamu bisa mencoba berbagai macam free style, membuat atau merancang tampilan koreografi buatan kamu sendiri.

Adapun fitur dimana para pemain dapat mengubah efek bola dengan berbagai macam efek yang ada disini. Kemudian tak tertinggal dari, fitur untuk mengubah nama sebuah tim dan juga karakter yang kamu sukai sesuka hati. Ini hanyalah sebagian kecil dari kelebihan yang ada di Super Fire Soccer – Piala Presiden 2018. Alias masih banyak hal-hal menarik yang bakal kamu temui didalamnya.


4. Dream League Soccer 2019

download game bola offline Dream League

Ingin download game bola offline dengan grafik yang realistis?, maka Dream League Soccer adalah jawaban paling tepat!.

Gim ini bahkan bisa dimainkan secara online. Jika ingin bermain Dream League Soccer 2019 dengan fitur yang lebih lengkap maka sangat disarankan untuk memainkannya secara online. Terbilang populer, bahkan boleh dibilang cukup merajai di versi google play store. Nggak heran, pasalnya Dream League Soccer 2019 hadir dengan ciri khas tersendiri yang mana tidak akan kamu temui pada permainan lain sejenisnya.

Fitur umum yang akan kamu temui didalamnya, salah satunya adalah, kebebasan dalam menyesuaikan atau mengendalikan sebuah tim, terdapat 6 buah divisi yang harus diselesaikan, serta lebih dari 7 kompetisi piala.

Keunikan lainnya? Mulai dari membangun dan merancang sebuah stadion sendiri, melatih pemain untuk meningkatkan skill mereka dan masih banyak lagi. Dream League Soccer 2019 adalah permainan gratis yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun kamu berada, baik mengakses melalui jaringan data ataupun secara offline.


5. Top Football Manager

game sepakbola offline terbaik

Meski secara inti permainan tetap sama, akan tetapi Top Football Manager juga memiliki kelebihan atau ciri khas tersendiri. Mulai dari melatih para pemain sendiri, membangun stadion milik kamu sendiri.

Dan nggak tertinggal dari fitur multiplayer yang disediakan. Dengan adanya fitur multiplayer maka memungkinkan para pemain dapat menikmati berbagai keseruan bersama teman kamu. Top Football Manager bersifat online jadi pastikan kamu terhubung dengan paket data seluler ataupun jaringan Wifi.

Baca Juga: 8+ Game PES 2024 PSP

6. Mobile Soccer League

download game bola offline terbaik

Permainan sepak bola Android dnegan karakter-karakter anime lucu. Mobile Soccer League hadir dengan grafis 3D dan 2D, dengan karakter lucu yang menjadi ciri khas nya tentu adalah sebuah daya tarik tersendiri.

Ada beberapa liga mulai dari liga spanyol, liga inggris, liga itali, liga prancis, liga turki, dan brazil. Mobile Soccer League adalah permainan sederhana dan ringan, dengan ukuran yang kecil yakni hanya 40MB saja. Ingin coba? Kamu bisa download melalui link diatas, atau bisa langsung mengunjungi google play store.


7. Winner Soccer Evo Elite

game bola android mirip ps3

Winner Soccer Evo Elite. judul permainan bola yang cukup populer dikalangan rejama, karena memiliki visual realistis dan tampak nyata. Dengan berbagi fitur menarik dan mode permainan yang lengkap tentu akan sangat seru dimainkan. Terlebih nya mengingat Winner Soccer Evo Elite berukuran kecil hanya 100MB.

Bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Winner Soccer Evo Elite sendiri hadir dengan jenis offline sehingga tidak perlukan koneksi internet alias paket data untuk menikmati nya.


8. Real Football

game bola android mirip ps4

Game sepak bola offline grafik HD "terpopuler sepanjang masa." Real Football sejak awal, hingga saat ini masih menjadi incaran para penikmat game bola, khusus nya buat mereka yang suka main di mobile (smartphone). Lantas apa sajakah keseruan pada Real Football ini?

Secara umum sebenernya sama saja seperti hal nya beberapa permainan diatas. Real Football juga memungkinkan pemain nya dapat memenangkan sebuah kejuaraan baik liga maupun piala dunia. Yakin kamu nggak penasaran untuk mencobanya?


9. Football Strike

download game bola mirip ps3 android offline

Salah satu game sepak bola offline grafik HD terbaik 2024 adalah Football Strike. Ini juga merupakan permainan multiplayer online Android, yang membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan. Berkat fitur multiplayer yang disematkan maka sudah pasti kamu bisa bermain bersama teman dekat, sehingga permainan akan semakin menyenangkan.

Bermain bersama teman dekat, ataupun bertanding dengan pemain lainnya di seluruh dunia, terdapat mode karir yang memungkinkan pemain memperoleh sebuah medali kemenangan, bisa melatih skill tim kamu sendiri, ataupun meningkatkan hal lainnnya dengan tujuan untuk membuat tim jauh lebih dikenal dan hebat.


10. FIFA 16 Soccer

game bola android mirip ps2

Selanjutnya adalah sepak bola FIFA. Tentunya FIFA bukan lagi nama yang asing bagi para pecinta konsol. Selain itu FIFA juga salah satu jenis yang cukup terkenal selain PES. FIFA 16 Soccer kini hadir di Android dan siap menghiburmu dikala bosan!.

Tentunya setiap jenis permainan bola memiliki fitur ataupun ciri khas yang berbeda beda, begitu pula dengan FIFA. Yang pasti, sangat seru dan terbilang hemat memori. Silahkan unduh secara gratis melalui link diatas atau bisa langsung mengunjungi google play store.


11. Head Soccer

download sepak bola android

Karakter dalamnya ini terbilang cukup unik! Berbeda dengan game diatas, Head Soccer justru hadir dengan karakter kartun yang lucu dan unik. Adapun beberapa keunikan lainnya, mulai dari hadirnya mode permainan yang cukup lengkap.

Dan setidaknya terdapat lebih dari 7 mode permainan, diantaranya adalah arkade, turnamen, survival, piala head, death mode, fight mode dan masih banyak lagi. Yang paling saya sukai dari Head Soccer ini adalah kontrol yang terbilang sangat sederhana dan mudah dipahami. So? Jangan sampai kamu lewatkan deh!.


12. FIFA Soccer

game bola ps3 terbaru

Bosan dengan game offline? Maka wajib coba game online sepak bola FIFA Soccer. Juga tergolong ringan dan berukuran kecil, hanya saja sangat memerlukan koneksi internet yang stabil, tapi jangan kawatir karena FIFA Soccer masih terus dikembangkan oleh developer. Jadi jangan lupa diperbarui untuk setiap pembaruan tersedia di google play store.

Dikemas dengan grafik HD yang ciamik, fitur-fitur super seru, dengan kontrol yang mudah dipelajari oleh para pemula sekalipun!.

Tentunya, FIFA Soccer merupakan game sepak bola paling populer dan banyak digandrungi para gamer. Terbukti bahwa jumlah unduhan di google play store sudah mencapai 100 juta!, sebuah angka yang terbilang fantastis bukan?.

Apabila tertarik maka nggak ada salahnya kalian mendownload dan memainkannya, karena gim bola Android ini juga sama-sama menawarkan mode menarik, yang saya rasa sudah cukup pantas untuk mengisi keseharian kita yang amat membosankan.


13. Top Eleven 2019

download football gratis untuk hp 2024

Nggak kalah keren sob! Top Eleven 2019 juga hadir dengan fitur keren yang sangat beragam alias super lengkap. Apa saja? Mulai dari fitur umum seperti membangun stadion sendiri, melatih skill pemain dalam tim kamu, tantang para manager sepak bola lainnya setiap saat.

Kamu juga bisa bekerja sama dengan teman ataupun dalam sebuah turnamen klan mingguan, dan pertandingan mulai dari liga, piala, liga champions, hingga liga super!. Nggak cuma itu sob, selain hadir dengan banyak fitur keren, Top Eleven 2019 juga membawakan grafik HD yang berkualitas dan enak dipandang mata. Yakin, kamu nggak penasaran sama game yang satu ini?


14. Score Hero

download game bola ps3 offline

Game sepak bola yang juga telah memecahkan rekor terpopuler di google play store, Score Hero sudah di unduh sebanyak 100 juta kali melalui google play store. Diperkirakan memiliki pemain aktif yang sudah mencapai ratusan juta di seluruh dunia. Menurut saya sendiri Score Hero adalah permainan yang sangat mudah, namun karena beberapa alasan cukup sulit dikuasai pada mode tertentu.

Grafik HD memukau dengan racikan animasi yang unik, serta menyajikan item-item menarik. Perlu diketahui bahwa pada Score Hero tidak semua item bisa kamu dapatkan secara gratis, jadi akan ada item-item tertentu yang harus kamu beli menggunakan uang sungguhan.

Perlu diingat! Kamu tidak bisa bermain tanpa koneksi internet, karena Score Hero adalah game online, sehingga memerlukan paket data seluler, atau bisa juga melalui jaringan Wifi. Untuk menghindari LAG pastikan kecepatan koneksi kamu stabil, sangat disarankan terhubung di jaringan Wifi untuk memperoleh hasil yang maksimal (tanpa kendala).


15. World Soccer League

World Soccer League

Jika merasa kurang tertarik sama beberapa judul permainan diatas, maka nggak ada salahnya mencoba World Soccer League. Game ini juga cukup keren dan seru loh. Bisa kamu mainkan kapanpun dimanapun kamu berada. Untuk kelebihannya sepertinya nggak ada banyak perbedaan dengan lainnya.

Satu hal yang pasti. World Soccer League adalah gim sepak bola offline ringan yang wajib ada pada smartphone Android kesayanganmu!.


16. Dream League Soccer 2018

Dream League Soccer 2018

Dream League Soccer 2018 adalah sebuah permainan simulasi sepak bola yang akan mengajarkan para pemain tentang materi dan dasar menjadi manager serta membangun sebuah tim sepak bola. Dream League Soccer sudah diperkenalkan dan terpampang di google play store sejak lama, salah satu seri yang masih terbilang baru adalah Dream League Soccer 2018, atau lebih tepatnya ia hadir tahun lalu.

Selain diberi tugas menjadi seorang manager, para pemain juga bakal turut tanding dalam pertandingan bersama tim yang kamu buat. Secara grafis, gim ini bisa dibilang sangat jempolan dan tampak nyata.

Gameplay juga terbilang inovatif dan nggak mudah membosankan meskipun kamu mainkan setiap hari. Beberapa fitur terbaik dalamnya adalah, fitur dimana para pemain dapat membeli item tertentu menggunakan uang sungguhan. Namun ada beberapa item yang bisa kamu dapatkan secara gratis.


17. PES 2018

game bola PES 2018

Sesuai dengan apa yang telah dijanjikan oleh Konami, pada akhirnya PES 2018 benar-benar dirilis. game yang masih tergolong anyar ini juga membawa beberapa keunggulan menarik. Diantaranya adalah terdapat berbagai tim terkenal dari berbagai negara, hingga, semua tim liga international yang ada di dunia.

PES 2018 juga memiliki karir mode yang bakal sangat mengesankan, dan berkemungkinan untuk membangun stadion, melatih tim, membeli item, menjual ataupun merekrut pemain dari tim lain dan masih banyak lagi.


18. Football Master 2018

game bola ps3 download

Football Master 2018 juga sama, yakni akan mengajak kamu menjadi manager tim sepak bola dan memenangkan persaingan di seluruh dunia. Namun tentu saja, kamu bakalan turut bertanding dalam sebuah pertandingan.

Ada ribuan pemain yang bisa kamu rekrut dari tim lain, hal ini tentunya adalah sebuah keharusan jika ingin memiliki tim yang hebat dan profesional. Biaya yang dikeluarkan untuk merekrut pemain tergantung dari skill pemain tersebut, semakin baik maka akan semakin banyak pula biaya yang diperlukan. Game sepak bola online Android yang cukup ringan dan berukuran kecil yakni hanya 93MB saja.


19. Ultimate Soccer

game bola multiplayer

Ultimate Soccer hadir dengan grafik HD yang cukup realistis dengan gameplay yang inovatif. Judul besutan Mouse Games ini patut sekali ada dalam daftar smartphone kamu, apalagi mengingat Ultimate Soccer merupakan game sepak bola offline.

Nggak cuma itu saja loh! Ultimate Soccer juga punya ukuran kecil. Sangat hemat memori, karena ukuran game ini tidak mencapai ratusan MB, namun grafis yang ditawarkan sudah berkesan memuaskan dan keren.


20. Soccer Star 2019 Top League

game bola yang bisa mabar via bluetooth

Permainan sepak bola indonesia terbaik di Android berikutnya adalah Soccer Star 2019 Top League. Berbeda dengan gim sepak bola diatas, Soccer Star 2019 Top League lebih berfokus pada tim sepak bola indonesia, atau dengan kata lain, game ini lebih banyak menyediakan tim sepak bola dari negara indonesia saja.

Terkait soal fitur dan mode didalamnya, sepertinya nggak perlu ada yang disampaikan, karena Soccer Star 2019 Top League menghadirkannya dengan sangat lengkap. Pecinta sepak bola sangat disarankan mencoba game yang satu ini!.


21. PES 2019 Pro Evolution Soccer

PES 2019 Pro Evolution Soccer

PES 2019 Pro Evolution Soccer dirancang khusus sebagai game online dan, ngomongin soal ukuran game, PES 2019 Pro Evolution Soccer memang terbilang cukup besar yaitu mencapai 1,38GB, selain itu juga dikategorikan dalam game berat.

Sangat disarankan mendownload dan memainkannya dengan jaringan Wifi, karena dapat dipastikan tidak akan terjadi masalah. Kemudian untuk minimal spesifikasi HP yang disarankan. Developer sendiri menyatakan bahwa PES 2019 Pro Evolution Soccer setidaknya membutuhkan minimal 3GB RAM, untuk kelancaran dalam bermain.


22. Liga Satu Indonesia

game sepakbola indonesia offline Liga Satu

Adalah game sepak bola indonesia dengan grafik 3D, secara grafis memang tergolong kurang memuaskan karena belum mendukung HD. Tapi jangan kawatir soalnya Liga Satu Indonesia juga merupakan game bola yang seru. Jika kamu sedang mencari game ringan dan ukuran kecil maka Liga Satu Indonesia adalah jawaban yang paling tepat.

Karena pada kenyataanya game Liga Satu Indonesia berukuran sangat kecil hanya 29MB, selain itu juga bakal ringan dimainkan, jadi tak perlu kawatir akan menghambat banyak kapasitas memori.


23. World Football League

download game sepak bola indonesia offline

Berbeda dengan sebelumnya, World Football League sudah hadir dengan grafik HD. Selain hadir dengan sokongan grafik HD yang cukup brilian serta efek suara yang terdengar realistis, menyajikan fitur dan mode permainan yang lengkap ala-ala playstation.

World Football League (WFL) adalah game sepak bola Amerika jadul yang dirilis pada tahun 1974 untuk konsol Atari Pong. Dikembangkan oleh Atari, Inc. dan merupakan salah satu series pertama yang dirilis untuk konsol tersebut. Dan kini tersedia untuk beberapa jenis konsol, serta bisa kamu mainkan secara langsung di HP Android.

WFL adalah karya yang sangat populer dimasanya, tetapi popularitasnya menurun setelah WFL yang sebenarnya bubar pada tahun 1975. Namun, tak mengubah fakta "jika" menjadi salah-satu game sepak bola Amerika "pertama yang dirilis untuk konsol video game, dan memiliki tempat khusus dalam sejarah video game."


24. Real World Football League Cup 2018

download game liga 1 indonesia offline

Game sepak bola offline grafik HD untuk HP Android kamu. Real World Football League Cup 2018 dirancang sedemikian rupa dengan tampilan yang tampak nyata, grafis 3D game ini sudah cukup berkualitas, selain itu efek suara yang dihasilkan juga lumayan baik. Ada banyak pilihan mode permainan yang berbeda beda, kamu bisa menikmati sesuai keinginan kamu.

Real World Football League Cup 2018 menjadi ajang adu gengsi bagi klub-klub raksasa Eropa untuk memperebutkan trofi bergengsi. Kompetisi ini diikuti oleh 32 tim terbaik dari berbagai liga di Eropa, yang dibagi menjadi 8 grup. Setiap grup diisi oleh 4 tim yang akan saling berhadapan dalam format round-robin. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke babak 16 besar.


25. Football Game Manager

game bola liga 1 indonesia

Yang terkahir adalah Football Manager. Game dari developer indie yang cukup menarik perhatian masyarakat, khususnya bagi para penggila bola. Football Manager dirancang dengan grafik 3D yang lumayan menarik, terdapat berbagai jenis mode yang bisa dipilih sesuai keinginan pemain.

Misi utama dalam Football Manager adalah untuk memenangkan trofi dan membawa klub pemain menuju puncak tangga klasemen. Tetapi, tidak mudah untuk mencapai itu semua, perjalanan untuk mencapai puncak penuh dengan tantangan. Para pemain wajib bersaing dengan para tim lainnya, yang juga mempunyai ambisi sama. kamu harus bisa membuat keputusan yang tepat dan memiliki strategi yang matang agar bisa meraih kemenangan.

Permainan gratis yang cocok sekali dimainkan dikala dalam waktu santai. Pastinya kamu penasaran bukan?


Baca Juga:


Nah itulah 25 rekomendasi "Game Sepak Bola Offline Grafik HD" dan beberapa versi 2D, juga versi online. Tentu saja kamu nggak perlu mencoba semuanya. Kamu hanya perlu mencoba salah satu dari yang terbaik. 

Namun jika kamu bingung maka sangat disarankan untuk mencoba FIFA Soccer atau Soccer Star 2019 Top League. Karena, keduanya menawarkan banyak sekali fitur dan mode permainan yang seru, ditambah lagi bisa di download gratis lewat Play Store.