Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Game Offline mb Kecil (1 - 20 mb saja)

Pernahkah nggak sih merasa terjebak dalam situasi tanpa akses internet, tetapi menginginkan hiburan? Jangan panik, saat ini ada sejumlah "game mb kecil namun tetap seru serta offline" yang siap menghibur di manapun dan kapanpun tanpa harus mikirin kuota dan storage.

Meskipun terlihat tidak memungkinkan, beberapa game offline seru mb kecil tetap memberi kualitas baik, entah secara grafis atau gameplay-nya. Selain itu, ada beragam genre yang bisa dipilih, sehingga pasti ada sesuatu sesuai dengan selera.

Tentu saja memberi keuntungan tersendiri, serta jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang tanpa khawatir menghabiskan kuota. Ukurannya yang ringan juga tidak akan membebani memori perangkat. Misalnya game dibawah 10 mb, ini sudah pasti sangat ringan dan tidak membebani smartphone-mu.

# Game Offline mb Kecil

Mari kita tinggalkan jauh-jauh game yang membebani kuota dan memori smartphone kamu. Sebab, ListPoin.com siap mengulas sejumlah opsi menarik, mulai dari game dibawah 1 mb hingga maksimal 20 mb saja. Penasaran apa saja?, langsung simak penjelasan berikut sob!.

1. Zombie Slayer 19 MB

Game offline dibawah 20 MB

Nyari game offline dibawah 20 mb? Cobain nih Zombie Slayer! Game ini hanya 19 MB, tapi jangan ragukan keseruannya. Kamu akan terhanyut dalam dunia penuh mahkluk seram.

Bertahan hidup di tengah gerombolan zombie ganas dan haus darah bukan perkara mudah. Kamu harus bertarung dengan berbagai senjata, membuka jalan keluar, dan menyelamatkan diri. Setiap level menghadirkan tantangan unik yang menguji keterampilan dan strategi.

Siap hadapi teror monster serem di Zombie Slayer? Game ini cocok untuk semua kalangan, baik kamu yang suka game action maupun puzzle, menawarkan gameplay kaya dan adiktif, cocok untuk mengisi waktu luangmu tentunya.


2. Word Search Lite 950KB

game dibawah 1 mb

Pernahkah kamu ingin menguji kemampuan otak sambil bersantai? Word Search Lite solusinya! Game puzzle kata ini hanya berukuran 950KB saja guys! Game dibawah 1 mb ini cocok untuk menemanimu, khususnya buat yang udah muak dengan game yang boros memori dan kuota internet.

Word Search Lite menawarkan konsep gaming yang sederhana, kita hanya tugaskan untuk mencari kata-kata tersembunyi di antara kotak huruf yang acak. Tantangannya semakin seru dengan berbagai tingkat kesulitan yang tersedia, cocok untuk semua usia. Seiring permainan, kamu akan diajak untuk meningkatkan ketelitian, konsentrasi dan kemampuan memecahkan masalah.

Word Search Lite adalah cara menyenangkan untuk mengasah otak dan memperluas wawasan. Sekarang coba deh, luangkan waktumu untuk main Word Search Lite.

3. Microtrip 15 MB

game mb kecil Microtrip

Microtrip adalah game mb kecil yang wajib dicoba! Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Miku, seorang anak laki-laki yang terjebak dalam dunia mimpi kacau. Misi kamu adalah membantu Miku memecahkan teka-teki dan melompati rintangan untuk melarikan diri dari mimpi buruknya.

Meski ukurannya kecil dan hanya 15 mb, Microtrip memiliki gameplay yang nggak terduga serta unik. Grafisnya memang cukup sederhana namun artistik, setiap level di game ini menyuguhkan teka-teki dan rintangan baru yang semakin kompleks tentunya, ini menguji kemampuanmu dalam berpikir logis dan bertindak cepat

4. Infinity Loop 11 MB

game offline seru mb kecil

Merupakan game mb kecil dan sederhana. Meskipun gameplay-nya mudah dipahami, Infinity Loop menghadirkan tingkat kesulitan yang seimbang, mendorong pemain untuk terus berusaha menyelesaikan loop yang semakin kompleks.

Desainnya simpel dan musiknya bikin rileks. Cocok banget buat ngilangin stres setelah seharian beraktivitas. Gak perlu khawatir kehabisan kuota, karena game ini bisa dimainkan offline.

Ukurannya kecil, cuma 11 MB, jadi nggak akan makan banyak memori hp-mu. Untuk memainkanya, kamu bisa-mendownload-nya secara gratis di Google Play Store dan App Store.

5. Block Puzzle 13 MB

game seru mb kecil offline

Block Puzzle juga hadir dengan gameplay sederhana namun bikin ketagihan. Cara kerja dari game ini adalah: menyusun balok-balok yang turun dari atas layar untuk membentuk garis atau kotak. Semakin banyak garis dan kotak yang kamu buat, semakin tinggi skor yang kamu dapatkan.

Jangan anggap remeh game ini! Di balik kesederhanaannya, Block Puzzle melatih otakmu untuk berpikir strategis dan meningkatkan kemampuan memecahkan masalah. Beragam level yang tersedia siap menguji kemampuanmu, dari yang mudah hingga yang rumit.

Block Puzzle nggak cuma seru untuk dimainkan sendiri, tapi juga bersama keluarga. Game ini cocok untuk anak-anak karena membantu mereka belajar tentang bentuk dan warna. 

Secara keseluruhan, ini sangat patut kalian coba, khususnya jika sedang mencari game seru mb kecil offline serta gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Download Block Puzzle sekarang bro!

6. Radiant Defense 9 MB

game dibawah 10 mb offline

Bosan game berat di HP kentang? Coba Radiant Defense! Nih game dibawah 10 mb offline dan juga seru! cuma 9MB, lho! Bayangin, hanya seukuran foto selfie doang!

Radiant Defense merupakan game strategi menara pertahanan yang menawarkan gameplay adiktif hanya dengan size 9MB saja. Cocok untuk perangkat dengan memori terbatas

Di sini, kamu jadi jagoan pembela kerajaan. Membangun menara pertahanan, menyusun strategi, hingga siap menghadapi gelombang musuh yang ganas. Musuhmu makin lama makin kuat, lho! Tapi tenang, kamu bisa upgrade menara dan tingkatkan kekuatanmu.

Serunya lagi, setiap level punya medan perang dan musuh yang berbeda-beda. Jadi, kamu harus terus beradaptasi dan nyari strategi baru sepanjang permainan. Dijamin, kamu bakal ketagihan dan terus mainin game ini!

7. Micro Battles 1 MB

game 1 mb offline

Game action multiplayer ini menawarkan pertempuran mini 'yang memungkinkan pengguna bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. mulai dari memilih karakter favorit, memanfaatkan berbagai senjata dan skill untuk mengalahkan lawan.

Micro Battles bisa dimainin tanpa perlu koneksi internet dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan 1 MB saja guys. Cukup ringan bukan?

Game 1 mb offline kali ini mungkin tidak se-profesional game familiar yang kamu ketahui, karena ukurannya kecil sehingga sangat terbatas. Tapi nggak perlu memikirkan hal itu, karena Micro Battles tetap menyajikan gameplay yang inovatif dan menghibur.

8. Rat On A Skateboard 5 MB

game mb kecil Rat On A Skateboard

Game mb kecil berikutnya adalah Rat On A Skateboard. Ini adalah game seru sekaligus ringan dan cocok untuk semua usia. Game ini menawarkan kontrol mudah, trik keren, dan grafis yang lucu.

Hanya dengan beberapa tombol, kamu bisa menjalankan karakter tikus skater dengan mudah. Seperti: Geser ke atas untuk melompat, ke bawah untuk jongkok, dan ke kiri dan kanan untuk berbelok. Pemain bisa juga melakukan kombinasi gerakan untuk menghasilkan berbagai style keren!

Gampang banget loh mainnya! Cukup manfaatkan kontrol sederhana didalamnya, kamu bisa ngelakuin berbagai trik keren kayak ollie, kickflip, dan grind. Semakin banyak trik yang kamu kuasai, semakin tinggi skor yang kamu dapetin. Menarik bukan?.

9. Chess for Android 1 MB

game 1 mb offline chess for android

Berbeda dengan dahulu, bermain Catur di era sekarang jauh lebih mudah, serta memungkinkan kita bermain kapanpun dan dimanapun berada. Salah satunya adalah dengan mengandalkan aplikasi game Chess for Android.

Game 1 mb offline kali ini, akan ngasih keseruan bermain catur secara praktis dan menyenangkan, selain itu, ukurannya yang ringkas dan kecil juga memberi nilai tambah pada game ini. Hanya 1 MB! Kamu sudah bisa menikmati keseruan main Catur tanpa takut membebani storage smartphone-mu!.

Seperti pengetahuan umum tentang Catur. Catur sendiri diakui "bukan soal permainan semata", tetapi juga soal melatih otak dan kesabaran. Bermain catur secara teratur diakui dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis, konsentrasi, daya ingat, dan kemampuan memecahkan masalah.

10. Ninja Revenge 19 MB

game petualangan mb kecil

Selain grafis dan efek visualnya yang indah, ia juga dilengkapi berbagai fitur tambahan menarik yang akan menambah keseruan bermain. Bahkan, kontrolnya pun terbilang simple dan mudah serta intuitif. Ini memungkinkanmu pemain bisa melakukan macam-macam gerakan keren.

Di game ini, kamu akan berperan sebagai ninja yang bertugas mengalahkan musuh-musuh berbahaya. Semakin dalam kamu menjelajahi dunia "Ninja Revenge", semakin banyak kemampuan baru dan senjata kuat yang akan kamu temukan.

Bagi para penikmat game dengan sentuhan action didalamnya, Ninja Revenge adalah game yang wajib dicoba guys. Kamu juga di untungkan berkat ukuran game-nya yang mini alias kecil. Intinya opsi menarik kalau pengan main game petualangan mb kecil dan seru.

11. 3D Tennis 20MB

game mb kecil 3D Tennis

Grafik yang keren abis dan kontrolnya gampang banget dipahami, bikin kamu betah main gamenya sampai lama. Pengen main karir dan ngasah skill tenismu dari awal? Bisa banget, bro! Atau mau langsung ikutan turnamen keren dan ngejar trophy? Juga bisa!

3D Tennis, menyajikan pengalaman tenis kompetitif, bahkan game ini memanjakanmu dengan mode multiplayer di dalamnya. 3D Tennis juga hadir dengan ukuran file yang kecil, hanya 20MB! Tak perlu khawatir ruang penyimpanan penuh.

Bayangin deh, kamu bisa ngeluarin pukulan forehand winner yang super keren, atau backhand slice yang bikin lawanmu, seru banget kan guys?

12. Ramboat 20 MB

game petualangan mb kecil ramboat

Ingin menjadi seorang pahlawan tangguh seperti Rambo yang melawan teroris dan menyelamatkan dunia? Well, sekarang, kamu bisa melakukannya melalui "Ramboat". Ukurannya juga nggak gede-gede banget, cuma 20mb aja guys.

Kamu akan menjelajahi berbagai tempat pertempuran, melepaskan tembakan dengan senjata-senjata berbahaya, dan mengalahkan musuh dengan strategi cerdas. Tantangan demi tantangan akan terus menguji kemampuan pemain dalam menyelesaikan setiap misi.

Selama permainan, berbagai senjata baru seperti granat, bazooka, dan bahkan minigun juga akan terbuka untukmu! Tak hanya itu, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan Rambo, seperti kekuatan dan kecepatan, sehingga menjadi prajurit yang tak terhentikan.

13. Tile Match 9 MB

download game mb kecil Tile Match

Game puzzle klasik ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan 9 MB saja, sehingga cocok dimainkan pada smartphone apapun. Gameplay nya mudah dipelajari namun sulit dikuasai, menuntut pemain untuk mencocokkan ubin dengan gambar atau pola yang sama untuk menghapusnya dari papan. Semakin banyak ubin yang kamu hapus dalam satu gerakan, semakin tinggi skor-nya.

Tile Match merupakan permainan yang edukatif dalam bentuk puzzle yang adiktif. Ukurannya yang kecil menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna dengan memori terbatas, tanpa mengurangi kualitas pengalaman bermain.

Game ini dapat menjadi alternatif hiburan yang bermanfaat di sela-sela waktu belajar, mulai dari melatih fokus dan konsentrasi, sehingga bisa meningkatkan kemampuan belajar. Gimana sob? Tertarik men-download game mb kecil ini?

14. City Block 4 MB

download game dibawah 5mb City Block

Sebuah game simulasi unik yang memfokuskan pemain pada pembangunan. Tujuan utamanya adalah menciptakan, membangun, membuat kerajinan, dan menjelajahi sebuah kota. Kamu diberi akses penuh untuk melakukan banyak hal di dalamnya.

Di City Block, para player berperan sebagai walikota yang bertanggung jawab untuk membangun sekaligus mengelola kota. Memungkinkan kita membangun infrastruktur, menyediakan layanan publik, hingga mengelola keuangan kota.

Ingin download game dibawah 5mb untuk Android-mu? City Block pilihan pas nih sob!. Gameplay simulasi berkesan mendalam, visual menarik, dan menariknya punya ukuran yang ringan, hal ini menjadikannya wajib dicoba 'khusus bagi kamu yang takut kehabisan memori.

15. Stickman And Gun 20 MB

download apk game offline mb kecil

Nih!, game bikin kamu bisa fokus ke strategi dan action tanpa kontrol yang susah dan ribet. Kita bakal menjumpai bermacam macam level dan berhadapan dengan musuh-musuh aneh di sana. Jadi, jangan lupa manfaatin senjata yang ada, hal ini akan sangat berguna untuk ngalahin mereka "tentunya dengan gaya dan trik-trikmu sendiri.

Di Stickman And Gun, kamu bakal dapetin pengalaman seru dengan level, musuh, dan senjata yang beda-beda, ditambah sistem upgrade dan pencapaian yang akan membantu naik level dari stickman biasa jadi pahlawan keren.

Mantep buat main di perangkat yang ruang penyimpanannya sempit. Dan jangan takut jika tidak memiliki kuota internet, karena permainan seru ini bisa kamu mainin tanpa internet."

16. BMX Boy 20 MB

permainan mb kecil

Sebuah game klasik yang siap membawa kamu kembali ke masa kecil. BMX Boy, permainan 2D ini cukup sederhana, di mana kamu akan menjadi pengendara BMX dengan misi utama melewati rintangan dan melakukan berbagai trik seru.

Lebih dari 90 level menanti pemain, dituntut untuk melompat dan menghindari rintangan unik seperti paku, api unggun, burung, hewan liar, dan bahkan penyihir! Namun, pemain harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin, bisa dengan melakukan trik menawan di udara, seperti backflip dan tailwhip.

Permainan klasik ini, seakan membawa suasana masa lalu yang menyenangkan bagi sebagian besar orang, terutama dengan grafis pixel menarik dan kontrol yang gampang dimainin. Game ini cocok buat semua umur, apalagi buat yang pengen nostalgia masa kecil atau cuma pengen mengisi waktu luang dengan keseruan sederhana.

17. Pool Billiards Offline 3 MB

game offline seru mb kecil 3mb

Cari game seru yang ringan dan bisa dimainkan kapanpun? Coba tengok Pool Billiards! Ukurannya cuma 3MB saja. Kamu bisa bermain sendiri untuk melawan musuh komputer, atau bahkan bersaing dengan teman melalui satu smartphone saja.

Game ini juga dilengkapi mode latihan untuk meningkatkan teknikmu, mode karir untuk membangun reputasimu, dan mode turnamen untuk menantang para ahli biliar dari berbagai belahan dunia. Pool Billiards nggak cuma cocok sebagai hiburan semata, tapi juga sarana yang efektif untuk melatih konsentrasi.

Sesuai aturan Bulliards pada umumnya, pemain yang memasukkan hitam terlalu dini akan kalah dalam permainan. Tertarik main?

18. Catur 3 MB

permainan mb kecil 3mb

Siapa yang tak suka tantangan pikiran dan keseruan adu strategi? Kalau gitu, yuk cobain main game Catur! Meskipun konsepnya tetap sama seperti permainan Catur yang kamu kenal. Bedanya, ini dikemas jauh lebih praktis dan memungkinkan untuk kamu mainkan di mana saja.

Disini, kamu bisa mulai dari melawan musuh komputer cerdas, atau bahkan saling adu strategi dengan temanmu, sampai beradu kepandaian dengan pemain catur dari berbagai belahan dunia. Bagi pemula, permainan ini menyediakan tutorial dan panduan yang mudah dipahami.

Gak cuma itu, gim ini juga punya tingkat kesulitan yang bervariasi loh, cocok untuk pemain catur pemula maupun yang sudah jago. Ditambah lagi, tersedia panduan khusus bagi yang masih dalam proses belajar.

19. Robotek 8 MB

game ringan android

Merupakan game ringan android yang cuma 8MB, dimana permainan ini memadukan strategi, action, dan RPG dengan cara unik.

Ada dua mode yang bisa dimainkan: gratis dan berbayar. Mode gratis membiarkan kamu menikmati keseruan tanpa harus merogoh kocek, sementara mode berbayar membuka akses ke berbagai peningkatan menarik.

Robotek memikat perhatian dengan desain yang mengagumkan dan konektivitas sosial yang hebat, memungkinkan kita untuk berbagi prestasi dengan teman-teman.

20. Zombie Hive 20 MB

game seru mb kecil offline Zombie Hive

Zombie Hive adalah game berukuran kecil yang mengajakmu survival di dunia penuhi zombie. Sebagai seorang survivor, tantanganmu adalah menghadapi gerombolan zombie haus darah. Untuk bisa bertahan, kamu perlu menggunakan strategi dan keterampilan yang tepat.

Berbeda dengan game zombie pada umumnya, Zombie Hive tidak memerlukan pertarungan langsung dengan para zombie. Alih-alih, fokusnya lebih pada pengelolaan strategis dan manajemen sumber daya. Kamu harus memikirkan langkah dengan cermat untuk mempertahankan diri dan menghadapi gerombolan monster menakutkan ini.

Tugas utamamu adalah menavigasi dalam operasi-operasi rumit sampai mencapai lab rahasia dalam kondisi level terakhir, semuanya sambil mengelola sumber daya dengan bijak. Berbicara soal visual, grafisnya juga cukup baik dan menampilkan gaya retro menarik.

21. Sushi Fever 18 MB

inilah game seru mb kecil

Kamu pernah kepikiran jadi ahli sushi?, yang mampu memanjakan lidah pelanggan dengan hidangan lezat? Nah, sekarang impian itu bisa jadi kenyataan lewat game ini: "Sushi Fever" yang seru banget! Pada game koki unik ini, kamu bakal diajak berkeliling di dunia kuliner Jepang, dengan fokus hidangan sushi.

Di sini, kamu punya akses ke beragam bahan dan resep untuk menciptakan sushi yang enak dan memikat hati pelanggan. Semakin tinggi level yang kamu raih, semakin rumit tantangannya, dan semakin luwes kamu harus jadi kreatif dalam mengolah sushi yang sempurna.

Game seru yang cocok banget buat pecinta kuliner, serta bisa menjadi media edukasi menyenangkan. Kamu bakal belajar tentang berbagai macam sushi, bahan-bahannya, dan gimana cara membuatnya. Selain itu, kamu juga bisa melatih keterampilan memasak, manajemen waktu, dan strategi dalam melayani pelanggan.

22. Defender II 20 MB

game 20 mb offline defender

Siapa yang tak merindukan kenangan manis bermain game klasik? Defender II hadir dengan kesan nostalgia yang kental dan menggigit, mengajakmu untuk kembali ke masa di mana arcade adalah surga bagi para gamer. Ukurannya yang kecil, hanya 20 MB, membuatnya menjadi pilihan sempurna bagi yang ingin menikmati keseruan tanpa harus khawatir memori penuh.

Dalam peran-nya sebagai seorang pilot dari pesawat ruang angkasa, tugasmu adalah menjaga Bumi dari serangan alien jahat dan mengancam. Dengan beragam senjata dan power-up yang tersedia, kamu bisa menembak jatuh pesawat alien dan menyelamatkan Bumi dari kehancuran yang bisa datang kapan saja.

Game 20 mb offline pastinya memiliki keuntungan tersendiri, dimana menjadi solusi buat penikmat game ringan, namun tidak mengurangi kualitas. Jadi, siap berpetualang menyelamatkan Bumi? Maka jangan ragu untuk main.

23. Tank Hero 13 MB

game mb kecil tank hero

Tank Hero adalah permainan action tank mengasyikkan dengan ukuran yang tidak memberatkan memori perangkatmu. Di dalamnya, kamu akan mengambil peran sebagai komandan tank yang memimpin pasukanmu melalui pertempuran sengit.

Kamu dapat memilih dari berbagai jenis tank dan senjata untuk merumuskan strategi terbaikmu. Lawan-lawan yang tangguh akan menantimu, jadi asah kemampuanmu dan pimpin pasukanmu dengan tepat.

Selama petualanganmu, beragam tank dan senjata baru akan terbuka, memperkuat persenjataanmu di medan perang. Inilah yang membuat permainan jadi semakin menarik. Setiap langkah juga akan membuka tantangan baru, serta menghadirkan musuh-musuh yang semakin sulit lagi.

24. Sunday Lawn 9 MB

game keren offline ringan

Game simulasi ini cocok banget untuk pecinta game santai!, ngasih kamu pengalaman gaming sederhana, unik, santau tapi menghibur, dengan tugas sebagai tukang kebun, tentu saja misi utama kita adalah harus memotong rumput di berbagai lokasi.

Ada banyak mesin pemotong rumput dan peningkatan yang tersedia, kamu harus menggunakan keterampilanmu untuk menciptakan halaman rumput sempurna dan memenangkan hati pelanggan. 

Gameplay-nya yang sederhana dan santai, membuatnya cocok serta menjadi solusi tepat untuk melupakan segala stres beserta ketegangan dalam kehidupan sehari-hari. 

25. Zolarant Mobile 5 MB

game mb kecil Zolarant Mobile

Seperti game RPG pada umumnya, permainan ini menuntut strategi cerdas dan penggunaan skill yang tepat untuk mengalahkan setiap musuh. Selama menjalani misi, pemain akan terus menemui hal baru, termasuk senjata dan kemampuan baru yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan karakter.

Dunia penuh sihir dan petualangan mengasyikan menantimu di game ini guys!. Kamu menjalankan peran sebagai pahlawan hebat, yang sekaligus ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan. Beragam senjata dan kemampuan unik siap membantumu dalam pertempuran melawan musuh-musuh tangguh di dalamnya.

Dengan ukuran 5 MB saja, pastinya jadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati gaming berkualitas dan menyenangkan tapi memori hp tebatas.

# Penutup

Nah itu dia kumpulan game offline seru mb kecil yang bisa kamu mainkan sekarang. Hanya dengan ukuran di bawah 1 mb sampai 20 mb saja, berbagai game tersebut dapat dipastikan mampu berjalan tanpa kendala di semua jenis smartphone, karena sangat ringan "plus bisa dimainin tanpa internet." cukup sekian semoga bermanfaat.