Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Simulasi Kehidupan Terbaik di Android Selain The Sims

Game simulasi kehidupan terbaik di Android - Bagi teman-teman yang hobu bermain game kemungkinan besar tau ya apa itu game simulasi kehidupan. Di beberapa video game seperti PS2 dan lainnya pun sangat banyak game simulasi yang tersedia, bahkan di Android saat ini juga sudah banyak sekali game semacam ini.

Game simulasi kehidupan paling terkenal di dunia tak lain lagi adalah the sims, namun disini saya tidak akan membahas tentang game the sims, melainkan membahas soal game simulasi kehidupan Android yang mirip game the sims bahkan nggak kalah seru dari game the sims. Buat kamu yabg penasaran tentang apa saja game mirip the sims Android tersebut, silahkan simak ulasan lengkap saya dibawah ini ya!

7 Game Simulasi Kehidupan Terbaik di Android Selain The Sims

1. Virtual Villagers

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Menurut saya Virtual Villagers adalah game simulasi Android yang sangat menyenangkan alias seru banget dimainkan, meskipun hanya bermodal grafis 2D akan tetapi game Virtual Villagers nggak kalah seru dari game the sims. Disini kamu akan berperan sebagai seseorang layaknya di dunia nyata, kamu bisa bermain, memelihara hewan, membeli sesuatu, membangun sesuatu dan sebagainya. Karena grafis game ini masih 2D maka kemungkinan besar akan sangat ringan saat kamu mainkan.


2. Pocket Academy

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Game simulasi kehidupan yang kedua adalah Pocket Academy, game Pocket Academy juga tidak kalah menarik teman-teman, di game ini kamu juga akan menjalankan tugas seperti di game the sims. Pocket Academy merupakan game simulasi Android buatan jepang, meski tidak sepopuler the sims akan tetapi game ini juga nggak kalah seru. Cerita utama game ini adalah menceritakan tentang kehidupan sekolah.

3. Dream Town Story

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Yang ketiga adalah Dream Town Story. Di game Dream Town Story kamu bakal merasakan sensasi bermain game serasa nyata, karena memang game ini berkisah seperti kehidupan di dunia nyata. Dream Town Story akan menuntut kamu sebagai seseorang yang tinggal di sebuah kota, kamu bisa melakukaan apapun yang kamu mau, karena Dream Town Story memberi kebebasan yang sangat luas untuk para pemainnya. Tugas kamu adalah membuat kota menjadi lebih baik lagi, dan membuat semua orang terbujuk berpindah pada kota kamu.

4. Dream House Days

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Untuk yang keempat ini mirip sekali dengan the sims. Di game Dream House Days kamu akan diberi kebebasan yang sangat luas, ada berbagai cara yang bisa kamu nikmati pada game ini, seperti mulai membangun rumah, mendesain rumah dan masih banyak lagi. Meskipun masih ada banyak hal yanhg kurang dalam game ini, akan tetapi tetap saja Dream House Days adalah game simulasi kehidupan terbaik di Android. Mau coba?

5. Avakin Life

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Avakin Life menurut saya masuk sebagai salah satu game simulasi kehidupan terbaik di Android, game ini memiliki banyak sekali keseruan, para pemain dapat melakukan apapun yang diinginkan, seperti membangun rumah, mempercantik rumah, membeli sesuatu, kemudian berbicara kepada orang lain dan sebagainya. Yang membuat game ini terlihat sangat menarik menurut saya adalah karena berhubung game Avakin Life juga sudah membawakan grafis 3D yang cukup bagus.

6. Virtual Town

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Virtual Town adalah game simulasi kehidupan yang sangat seru, dimana kamu akan diberi peran sebagai wali kota, sebagai wali kota kamu harus melaksanakan tugas sebaik mungkin dan membuat semua warga merasa senang. Di game Virtual Town ini kamu juga akan ada saat-saat ini mengalami kesulitan. Selain itu disini kamu juga bisa melakukan banyak sesuatu, seperti mengadopsi anak, dan masih banyak lagi, semua yang kamu lakukan disini berhubungan dengan kehidupan dunia nyata.

7. Virtual Families

Game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims

Game simulasi kehidupan Android yang terakhir adalah Virtual Families. Apabila kamu merasa kurang puas bermain game diatas maka bisa mencoba game yang satu ini. Sebenarnya tidak berbeda jauh, karena Virtual Families juga salah satu game simulasi kehidupan terbaik selain the sims. Ada banyak kebebasan dalam game ini, kamu dapat memulainya dengan memelihara hewan, membangun sesuatu, membeli sesuatu dan masih banyak lagi.

Itulah 7 game simulasi kehidupan terbaik di Android selain the sims. Bagi kamu pecinta game the sims yang mungkin merasa bosan ataupun ingin mencoba hal hal baru, maka 7 game diatas wajib sekali kamu mainkan. Selamat bermain.