Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Naruto PPSSPP Paling Lengkap!

Naruto, merupakan Anime yang fenomenal di berbagai penjuru dunia. Kesuksesan serial Naruto ini, melahirkan banyak inspirasi bagi para developer game. Terbukti kalau game Naruto sering sekali kita temui di berbagai konsol, seperti PS-one, PSP / game Naruto PPSSPP, PS2, PS3, serta konsol game lainnya.

Salah satu konsol yang menyediakan banyak seri game Naruto adalah: PSP / PPSSPP. Game Naruto PPSSPP terlaris, sebut saja Naruto Shippuden Kizuna Drive dan lainnya. Semua seri game Naruto PSP punya tema, gameplay, kualitas, dan ukuran yang berbeda-beda.

Game Naruto PPSSPP ISO mempunyai ukuran rata-rata diatas 500mb, "no problem!" Kalau kamu emang suka main game yang keren-keren, maka ukuran game bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan. Terlebihnya, jika kamu men download game Naruto PPSSPP ukuran kecil dibawah 100mb, 200mb atau lebih kecil lagi, maka dapat dipastikan game tidak akan berjalan dengan lancar.

Alasannya dikarenakan versi compressed akan merusak game itu sendiri, sehingga game pun akan mengalami BUG / error ataupun lemot saat dimainkan.

# Download Game Naruto PPSSPP

Berikut ini merupakan list game Naruto PPSSPP, serta game Naruto tanpa emulator / versi Android, yang pastinya bisa dimainkan secara gratis. Silahkan baca selengkapnya...

1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ISO

download game naruto ppsspp

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact merupakan Adventure game yang sangat stabil dimainkan. Walau ukuran game ini kecil tapi kualitas grafis nya bukan kaleng-kaleng, perjalanan misinya juga sesuai dengan serial Anime nya.

Jalan cerita Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ini mengadaptasi cerita original Anime nya. Tepatnya pada awal kemunculan organisasi berbahaya bernama Akatsuki.


2. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO

download game naruto ppsspp ukuran kecil dibawah 100mb

Kedua adalah, game Naruto PPSSPP ukuran 500mb untuk format ISO. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ISO ini juga meng adaptasi cerita Anime nya, game ini bakal ngajak pemain bertarung melawan ninja-ninja jahat, dengan kemampuan baru Naruto setelah 3 tahun menjadi murid petapa genit "Jiraya".

Tentunya bakal banyak variasi tambahan, dan pemain dapat melakukan serangan dengan semua jurus Naruto. Jadi mirip sekali seperti di Anime. Sebut saja Rasengan, Jurus Seribu Bayangan, dan lain-lain.


3. Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO

download game naruto ppsspp ukuran kecil

Sesuai dengan judulnya, tentu saja game Naruto PPSSPP ISO ini bakal menyorot organisasi Akatsuki. Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising mengisahkan desa Konoha yang mulai terancam oleh Ninja misterius, yakni berasal dari organisasi Akatsuki.

Kalau kamu sudah nonton Anime Naruto pastinya tau dong, betapa greget nya ARC ini. Pemain akan mengontrol Naruto kemudian berpetualang untuk mengalahkan Akatsuki, tentu bersama rekan satu tim nya, seperti Kakashi, Sakura.


4. Naruto Ultimate Ninja Heroes ISO

download game naruto ppsspp terbaik

Adalah game Naruto PPSSPP ukuran kecil yang bercerita tentang sang genin baru, yakni Naruto. Naruto Ultimate Ninja Heroes bercerita karakter utama / Naruto yang lulus dan telah resmi menjadi genin.

Game ini bakal menunjukan kemampuan Naruto Uzumaki yang belum terlalu kuat, karena masih genin. Game ini lumayan seru meski visual grafik terlihat sederhana.


5. Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 ISO

Download game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

Ini merupakan seri lanjutan dari Naruto Ultimate Ninja Heroes. Yang artinya masih tentang Naruto genin / Naruto kecil. Nggak membawa banyak perbedaan, kedua seri ini masih memberi sensasi yang sama.

Hanya saja, di Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 sudah ditambah sedikit variasi, sebagai bentuk dari perkembangan kekuatan Naruto. Game ini cocok banget buat sobat yang mau nostalgia!.


6. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 ISO

download game ppsspp naruto storm 4

Juga kelanjutan dari perjalanan Naruto, namun kali ini sudah Shippuden / alias Naruto besar. Game ini secara visual, gameplay dan mode permainan terbilang lengkap. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 pastinya menyenangkan, mengingat kita bisa menggunakan jurus-jurus baru Naruto yang mematikan.

Game Naruto PPSSPP kali ini juga terbilang ringan, tapi bukan berarti bisa kamu mainkan di sembarang HP Android. Saya cukup menyarankan agar menggunakan Amdroid kelas menengah supaya gamenya lancar.


7. Naruto Shippuden Kizuna Drive ISO

download game naruto ppsspp android

Merupakan game Naruto PPSSPP paling keren menurut saya. Dibanding sebelumnya, Naruto Shippuden Kizuna Drive berkesan jauh lebih menarik dari segala aspek. Bahkan terdapat mode shop, dimana pemain dapat membeli item, ataupun meng upgrade sesuatu.

Kalau soal gameplay?, pastinya seru banget. Grafiknya pun oke. Naruto Shippuden Kizuna Drive apakah tergolong game berat? Tidak juga, game ini sudah saya tes sendiri di HP yang biasa-biasa saja, dan mampu berjalan lancar, tanpa lemot.

Naruto Kizuna Drive versi (170mb)

# Kumpulan Game Naruto Android

Sebagai alternatif jika ingin bermain game Naruto tanpa emulator, maka bisa mencoba list game yang sudah saya rangkum berikut ini:

8. Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing adalah game RPG strategi, game membutuhkan strategi yang tepat pada setiap misinya. Ultimate Ninja Blazing bukan game HD seperti game Naruto PPSSPP diatas, walau sederhana tapi seru sekali.

Bisa di download secara gratis di Google PlayStore, kamu bisa menikmati pertempuran Shinobi Konoha yang menyenangkan. Game ini tentunya ringan, karena memiliki ukuran kecil dibawah 100mb saja.

9. Narutro X Boruto Ninja Voltage

Narutro X Boruto Ninja Voltage

Ini adalah game dengan tema gabungan, yakni Naruto Shippuden dan Boruto. Kita bisa melihat semua karakter Naruto dan Boruto yang diadaptasi di game ini.

juga game pertempuran strategi, pemain diharuskan mempertahankan benteng, serta menghancurkan benteng lawan. Kita bisa mengandalkan berbagai jutsu untuk mengalahkan mereka.

10. League Of Ninja: Moba Battle

League Of Ninja: Moba Battle

Berbeda dengan game Naruto diatas. League Of Ninja: Moba Battle adalah permainan MOBA 5v5, tentunya memberi kesan tersendiri dan jauh lebih menyenangkan. Dengan visual grafis anime bergaya MOBA 5v5 RPG, memungkinkan pemain merasakan sensasi pertempuran lebih epic.

Pemain boleh memilih 1 dari 50 karakter bersama 4 tim, guna mengembangkan sekaligus membuat tim menjadi lebih sempurna lagi.

11. Narutoimate Strom Ninja Heroes

Narutoimate Strom Ninja Heroes

Pertarungan Shinobi yang luar biasa menarik, game ini mempunyai mode-mode keren, buat yang mau nostalgia dengan Anime Naruto, maka Narutoimate Strom Ninja Heroes wajib kamu coba.

Secara grafis memang biasa saja, tapi menurut saya cukup oke dari segi gameplay nya. Kontrol di game ini sederhana dan tidak membingungkan.

12. Ninja Return: Ultimate Skill

Ninja Return: Ultimate Skill

Ninja Return: Ultimate Skill sama menariknya seperti sebelumnya. Banyak hal keren yang dihadirkan didalamnya, bahkan kita telah disuguhkan lebih dari 40 karakter Anime Naruto dan siap kalian mainkan.

Gaya pertarungannya tidak berbeda jauh dari permainan RPG lainnya, tentunya memberi keseruan dan layak untuk di mainkan.

13. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Adalah game action petualangan yang melibatkan tim 7, bersama kakashi dan Uzumaki Naruto. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 adalah game sederhana, bahkan ukuran game ini sangat kecil dibawah 50mb.

Cukup download dan mainkan secara gratis. Game ini bisa kalian mainkan tanpa koneksi internet, alias offline, jadi jangan khawatir akan menguras kuota internetmu.

14. Shinobi Lagend - Ninja Battle

Shinobi Lagend - Ninja Battle

Game perang Shinobi ini juga merupakan RPG game / action Card Battle. Game yang juga sederhana tapi seru dan bikin nagih. Nggak cuma offline dan berukuran kecil saja, game ini pun menghadirkan banyak karakter menarik.

Ada puluhan karakter Anime yang bisa kamu gunakan. Di game ini juga terdapat banyak karakter Ninja rahasia yang harus kalian dapatkan, tentunya dengan menyelesaikan misi sebanyak banyaknya.

15. Shinobi Wars

Shinobi Wars

Shinobi Wars adalah game bertema pertarungan dengan grafis 2D saja. Game ini terinspirasi dari serial Naruto, yang merupakan Anime terpopuler sepanjang masa. Pada permainan ini kita bisa mengontrol berbagai Ninja untuk bertarung.

Cukup mudah, kita hanya perlu menantang musuh, kemudian bertarung bersama para Shinobi lainnya. Ada banyak jurus yang bisa kita keluarkan, bahkan terdapat hal menarik, dimana pemain bisa melakukan kombo, serta gerakan-gerakan khusus.

16. Ninja Fighter Generation

Ninja Fighter Generation

Kali ini adalah Next Generation dari Naruto, yakni adalah Boruto. Walaupun cukup sederhana, menurut saya Ninja Fighter Generation juga seru dan bikin ketagihan, karena menghadirkan beberapa mode.

Kita telah disediakan 7 karakter yang bebas dipilih. Sementara ada kode arcade yang harus kamu geluti, karena pada mode ini, memungkinkan pemain memperoleh karakter-karakter baru.

17. Shinobi Heroes

Shinobi Heroes

Shinobi Heroes merupakan MMORPG game / game bertema Ninja, besutan dari Mochi Game Studio. Juga termasuk permainan strategi, tapi game ini jauh lebih fokus pada pertempuran biasa.

Pemain hanya perlu menyelesaikan misi, dan berusaha menjadi Shinobi terkuat di desa. Mulai dari Shinobi biasa, sampai Shinobi berbahaya yang mengancam desa.

18. Ninja Arena

Ninja Arena

Game ini membawa tema pertarungan yang unik dan menarik. Secara gameplay, menurut saya sendiri membawa keseruan tersendiri, dan terbilang mudah dimainkan.

Apa saja yang menarik dari Ninja Arena?, kamu sudah disuguhkan 41 karakter Ninja 20 arena pertarungan yang bisa kamu pilih sesuai selera.

19. Stickman Ninja

Stickman Ninja

Sebuah action game sederhana dengan kualitas 2D, Stickman Ninja terbilang game ninja yang populer di PlayStore. Game ini memang memiliki elemen, tema, grafis, dan gameplay yang sederhana, tapi cukup menyenangkan.

Bahkan kita bisa melakukan serangan menarik, seperti kombo, ataupun gerakan-gerakan unik saat bertarung. Meskipun sederhana, Stickman Ninja tetap menghibur dan cocok untuk mengisi waktu luang.

20. Narutoimates: Ultimate Ninja

Narutoimates: Ultimate Ninja

Terakhir adalah Narutoimates: Ultimate Ninja. Juga terbilang game yang menarik, walaupun secara gaya masih jauh dari kata sempurna. Cara bermain game Naruto ini juga sederhana.

Pemain hanya perlu memilih salah satu mode yang tersedia, kemudian jalankan misinya. Kita cuma perlu bertarung dan mengalahkan semua musuh, kemudian memperoleh item-item tertentu.

Baca Juga:


Cukup sampai disini, rekomendasi game Naruto PPSSPP, serta kumpulan game Naruto Android. Kalau kamu salah satu fans anime Naruto, tidak ada salahnya mencoba beberapa game Naruto tersebut.