Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Game Offline yang Tidak Buat Bosan [Penghilang Jenuh]

Game Offline yang Tidak Buat Bosan - Merasa bosan dengan game offline yang kamu mainkan? Tentu itu merupakan hal umum yang sering terjadi pada sebagian gamer. Game pada dasarnya dimainkan dengan tujuan sebagai penghilang bosan, namun nggak jarang malah justru game yang kita mainkan sangat membosankan.

Meskipun saya sendiri tidak yakin apakah game offline penghilang bosan dibawah ini bisa menghiburmu, namun, setidaknya berdasarkan dari pengalaman saya sendiri, list game penghilang bosan dibawah benar-benar mengibur dan tidak pernah membosankan meskipun berkali kali dimainkan. Apa saja rekomendasi game offline yang tidak membosankan tersebut?

# Game Offline yang Tidak Buat Bosan

Berikut ini merupakan list rekomendasi game offline yang tidak membosankan meskipun dimainkan sepanjang waktu.Simak selengkapnya guys...

1. Рlаnts vs Zоmbiеs

rekomendasi game offline yang tidak membosankan

Game penghilang bosan yang pertama adalah Рlаnts vs Zоmbiеs 2. Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui tentang game yang satu ini bukan? Khusus buat kamu yang belum mengenal game Рlаnts vs Zоmbiеs 2. Ini merupakan game offline paling seru dimainkan, selain itu kamu juga bakal disajikan berbagai tantangan yang menurut saya sendiri cukup menantang.

Рlаnts vs Zоmbiеs 2 patut sekali masuk dalam daftar game offline yang tidak buat bosan, pasalnya game offline Android ini memang cukup seru dimainkan. Jangan kawatir, ukuran game Рlаnts vs Zоmbiеs 2 juga terbilang kecil sehingga akan menghemat kapasitas memori smartphone kamu.

2. Trigger FPS

game offline yang tidak buat bosan

Game FPS yang sangat menantang dan seru sekali dimainkan. Secara game ini tak berbeda dengan game FPS lainnya, namun Trigger FPS dijamin memberi tantangan tersendiri. Dengan grafis yang sudah luar biasa untuk sekelas game Android serta menyajikan petualangan yang seru. Game ini wajib sekali kamu mainkan.

3. Respawnables

kumpulan game offline android

Adalah game petualangan perang yang lumayan mengubur. Game offline dengan grafis 3D yang bagus serta kamu akan diberi lebih dari 100 misi di dalamnya. Ukuran game Respawnables juga nggak terlalu besar kok dijamin hemat memori. Jika kamu sedang merasa bosan dengan game yang sering kamu mainkan, Respawnables wajib kamu install sekarang juga.


4. Еlitе Killеr: SWАT

Еlitе Killеr: SWАT

Adalah game dengan tema teroris yang juga nggak kalah seru. Saya sendiri sangat suka memainkan game Еlitе Killеr: SWАT, karena alasan ada banyak tantangan yang menantang dan juga tak tertinggal dari berbagai misi mulai dari yang mudah sampai yang tersulit. Meski tergolong game yang biasa-biasa saja namun tetap saja Еlitе Killеr: SWАT cukup saya rekomendasikan.

5. Brоthеrs in Аrms 3

game seru android offline

Adalah permainan dari gameloft. Developer yang sudah cukup terkenal dan mendunia ini memang selalu update game-game menarik, tak hanya terkenal pada Era symbian saja, game offline yang tidak buat bosan dari gameloft ini juga selalu populer termasuk Brоthеrs in Аrms 3.

Jika kamu menjadi game offline yang tidak membosankan maka salah satu yang sangat saya rekomendasikan adalah Brоthеrs in Аrms 3. Grafis 3D yang memukau, ditambah lagi tantangan dan misi menarik juga akan kamu temui pada game ini.

6. Аssаssin's Crееd Рirаtеs

game offline penghilang bosan

Siapa sih yang tak kenal dengan game Аssаssin's Crееd? Tentu penggemar game playstation 2 akan mengenal game yang satu ini. Saat ini Аssаssin's Crееd juga sudah tersedia untuk HP Android. Di Android sendiri kamu bisa menemui beberapa jenis game Аssаssin's Crееd, termasuk Аssаssin's Crееd Рirаtеs.

Аssаssin's Crееd Рirаtеs berbeda dengan versi biasanya. Karena pada game ini kamu akan diajak berpetualang dalam lautan dan membasmi para musuh serta bajak laut. Ukuran game ini memang terbilang besar namun sudah sewajarnya karena pada dasarnya grafis game Аssаssin's Crееd Рirаtеs ini memang sudah sangat HD.

7. Tiny Trоореrs 2: Sреciаl Орs

game android anti bosan

Game sederhana yang sangat menghibur, meski nggak ada yang istimewa pada game ini, namun saya rasa sudah cukup sebagai game penghilang bosan. Tiny Trоореrs 2: Sреciаl Орs adalah game offline perang yang bisa kamu mainkan di Android kamu.

Ada banyak pilihan karakter dan misi menarik didalamnya. Sementara untuk grafis mungkin sudah bisa dikatakan bagus karena mengingat Tiny Trоореrs 2: Sреciаl Орs memiliki ukuran yang kecil.

Penasaran, apakah judul ke 7 ini benar-benar game offline yang tidak buat bosan serta menyenangkan?

8. Drone Shadows Strike

game yang nggak bikin bosan

Perang merupakan salah satu jenis game yang banyak diminati para gamer, baik gamer PC maupun gamer Android. Pasalnya game perang terbilang sangat seru, selain itu akan menjadi tantangan tersendiri. Jika kamu sedang bosan dengan game yang kamu mainkan, mungkin Drone Shadows Strike bisa menjadi penghibur barumu.

Tentunya menjadi salah satu permainan / game offline yang tidak buat bosan, meski sudah kamu mainkan setiap harinya.

9. Cover Fire: offline shooting games

game android paling seru

Game offline Android penghilang bosan yang cukup saya rekomendasikan, karena pada dasarnya permainan yang satu ini sangat seru dan dapat dipastikan kamu bakal selalu betah meski memainkan nya ber hari-hari.

Dari segi grafis juga cukup bagus, apalagi tersedia banyak level mulai dari yang termudah sampai yang tersulit, bahkan sangat sulit. Dan tentunya hal itu menjadi tantangan tersendiri para gamer.

10. Six-Guns: Gang Showdown

game penghilang jenuh

Ini juga salah satu dari rekomendasi game offline yang tidak membosankan bertema tembak menembak, musuh yang akan kamu hadapi pada game ini adalah zombie. Meskipun tak sebagus resident evil dan the walking dead, namun Six-Guns: Gang Showdown tetap sangat saya rekomendasikan buat kamu. Karena grafis dari Six-Guns: Gang Showdown sangat bagus dengan tema permainan yang seru.

11. Temple Run 2

game android penghilang penat

Adalah game offline Android yang memiliki peminat sangat banyak, memang dari segi tema permainan terlihat biasa-biasa saja alias sederhana. Namun memainkan game Temple Run 2 bukanlah hal yang mudah, pasalnya dalam satu kali saja kamu gagal maka akan mengulang dari awal lagi.

Dengan kata lain Temple Run 2 merupakan game yang sangat menantang dan seru.

12. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Suka game balapan mobil? Jika iya maka Hill Climb Racing 2 patut sekali kamu coba. Hill Climb Racing 2b berbeda dengan game balap mobil lainnya. Karena pada permainan seru ini, para pemain bakal diajak berpetualang mendaki gunung. Selain sangat seru game ini juga nggak mudah membosankan.

13. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2

Sampai saat ini Shadow Fight 2 masih menjadi permainan yang cukup banyak diminati. Game dengan tema bertarung ini juga sangat sulit pada level-level tertentu. Bertarung melawan musuh dengan kekuatan dan gaya bertarung yang berbeda beda, menantang dan pastinya juga seru banget, cocok untuk mengisi waktu luang kamu.

14. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne

Saya sendiri sering memainkan Asphalt 8: Airborne. Pada dasarnya memang nggak berbeda jauh dengan game balap mobil lainnya, hanya saja Asphalt 8: Airborne memiliki daya tarik tersendiri dari misi-misi yang ada serta gratis yang terbilang luar biasa.

15. Badland

Badland

Adalah game offline yang juga bisa dimainkan secara multiplayer, dijamin makin seru jika kamu memainkannya bersama teman-teman kamu. Para player bakal diajak berpetualang menjelajahi hutan, game ini juga memiliki level yang cukup banyak, dan pada umumnya semakin tinggi level kamu maka akan semakin sulit pula tantangan yang ada.

16. Smash The Office-Stress Fix

Smash The Office-Stress Fix

Sejujurnya saya sendiri tak yakin apakah Smash The Office-Stress Fix patut dianggap sebagai game offline terbaik atau tidak. Pasal nya Smash The Office-Stress Fix memilki tema permainan yang aneh dan lucu. Bagaimana tidak! Misi yang akan dijalankan para player adalah menghancurkan kantor. Meski aneh tapi nggak ada salahnya memainkan dikala kamu bosan.

17. Subway Surfers

Subway Surfers

Subway Surfers lebih sering dimainkan oleh anak-anak, namun bukan berarti tidak cocok dimainkan oleh orang dewasa, karena menurut saya game ini juga sangat seru, kamu hanya perlu berlari dari kejaran musuh serta mengumpulkan poin-poin yang ada. Tergolong sangat mudah dan sederhana tapi sangat seru.

18. Beach Buggy Blitz

Beach Buggy Blitz

Sekilas penampakan Beach Buggy Blitz memang cukup mirip dengan game CTR. Buat kamu yang ingin memainkan game dengan tema permainan seperti CTR maka patut mencoba Beach Buggy Blitz, secara keseluruhan juga nggak berbeda jauh kok, tentu saja misi kamu adalah balapan mobil serta mengumpulkan poin dan lain lain untuk menembaki musuh.

19. Blazing Sniper

Blazing Sniper

Suka game perang? Jika iya maka wajib sekali kamu mencoba Blazing Sniper. Umumnya game perang Android hanya itu-itu saja, berbeda dengan Blazing Sniper. Game ini memiliki banyak misi yang sulit, serta dengan hadirnya berbagai fitur menarik dengan lebih dari 50 map yang tentunya memberi tantangan tersendiri.

20. Into The Dead

Into The Dead

Di google play store sendiri ada banyak banget game dengan tema zombie, dan salah satu yang terbaik menurut saya adalah Into The Dead. Kamu berperan sebagai pembasmi zombie, serta disediakan berbagai macam senjata, mulai dari pisau, gergaji mesin, pistol ringan sampai senjata kelas atas. Yang pasti Into The Dead adalah game yang sangat saya rekomendasikan.

Baca Juga:


Nah itu dia list kumpulan game offline yang tidak buat bosan. Meski di luar sana mungkin masih ada banyak game penghilang bosan, namun daftar game sudah lebih dari cukup untuk mengatasi kebosanan dengan game-game lawasmu!. Gimana guys? Menurut kamu mana nih yang paling bagus dan seru?