Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

24 Game Untuk Perempuan yang Paling Populer

Bukan hanya laki-laki saja yang secara rata-rata dikenal hobinya akan bermain game, dan nggak cuma cowok saja yang membutuhkan hiburan berupa sebuah game Android. Karena, game pun mampu memberi efek postif jika kita memanfaatkankanya dengan baik, seperti menghilangkan stress, jenuh, penat, bosan, dan lain sebagainya.

Meskipun game jauh lebih identik pada anak laki-laki, tidak ada salahnya juga bukan? "menjadi sarana hiburan para cewe?. Untuk itu, ListPoin sudah merangkum rekomendasi game offline untuk perempuan paling seru, yang dimana bisa kamu mainkan gratis dan "tanpa kuota internet!".

Taukan kamu?, selain Pou sebenarnya masih ada banyak lagi lagi loh judul game untuk perempuan. Seperti game Barbie, game grafik Anime, serta masih ada banyak lagi, yang pastinya cocok banget dimainkan para kaum cewek.

# Rekomendasi Game yang Paling Populer Untuk Perempuan

Berikut ini mimin sudah menyiapkan sekitar 24 game perempuan yang paling populer selain Pou. Lantas apa saja?, langsung simak yuk!

1. FarmVille 2: Country Escape

rekomendasi game untuk perempuan

FarmVille 2: Country Escape, merupakan game Android untuk perempuan yang sebenarnya juga cocok dimainkan para cowok. FarmVille 2: Country Escape menghadirkan dua mode, dimana kamu bebas memilih, antara bermain secara offline ataupun online.

Mode online di FarmVille 2: Country Escape tentunya memiliki keseruan tersendiri, karena pemain dapat bergabung bersama player lain. Game ini membawa tema santai, yakni tentang pertaian, berkebun, serta berdagang. Sekilas benar-benar mirip layaknya game Harvest Moon.

Bisa dibilang tidak ada sebuah misi yang wajib diselesaikan. Sehingga FarmVille 2: Country Escape pun menjadi pilihan tepat bagi para cewek.

2. My Bakery Empire

rekomendasi game seru khusus perempuan

Judul game yang kedua ini boleh dibilang sangat cocok sekali apabila dimainkan perempuan, khususnya untuk para wanita yang hobi membuat dan menghias kue. Sama seperti sebelumnya, rekomendasi game khusus perempuan kali ini pun tergolong permainan yang nyantai, karena tidak menuntut sebuah misi yang wajib diselesaikan pemain.

My Bakery Empire mengisahkan gadis kecil bernama Lizzie yang baru saja membuka sebuah toko, yakni toko kue. Game Android santai ini akan mengajak kamu betapa menyenangkannya membuat dan menghias sebuah kue.

3. Cooking Dash

Game yang Populer Untuk Perempuan

Sesuai namanya, Cooking Dash adalah permainan seru bertema memasak. Cooking Dash sendiri membawa tema cerita tentang pemilik restoran. Pemain memiliki misi untuk mengelola restoran dengan baik, mulai dari memasak, hingga menyajikannya kepada para pelanggan / konsumen.

Tak hanya itu, kalian juga dapat mengasah skill memasak dengan bereksperimen dengan bahan-bahan yang ada. Pemain pun tak luput dari tugas-tugas kecil seperti membersihkan meja dan mencuci piring.

Kesuksesan kamu juga tergantung penilaian para pelanggan. Sehingga perlu berhati-hati untuk membangun reputasi dan kepercayaan para palanggan di restoranmu.

4. Red Carpet Dress Up

game untuk wanita

Red Carpet Dress Up, secara game ini akan sangat pantas apabila dimainkan oleh anak-anak perempuan, lanataran Red Carpet Dress Up membawa grafik yang khas dengan karakter Barbie. 

Red Carpet Dress Up adalah game paling rekomended jika kamu termasuk wanita yang hobi terkait fasion seperti make up.

Tugas didalamnya pun cukup sederhana, seperti pemilihan pakaian, sepatu, serta tersedia pilihan berbagai jenis make up wajah yang bisa kamu gunakan. Sangat sederhana sekali bukan? Namun hal inilah yang membuatnya jauh lebih cocok untuk perempuan.

5. The Sims Mobile

game perempuan yang paling populer

The Sims Mobile? Mungkin adalah judul yang asing ditelinga para cewek, tetapi game ini dapat dipastikan tidak akan asing bagi anak laki-laki, pasalnya The Sims merupakan game simulasi terpopuler di berbagai konsol playstation.

Tak hanya hadir di berbagai konsol, The Sims pun sudah bisa kita nikmati hanya dengan bermodalkan HP Android saja. Meski saat ini ada macam-macam game simulasi, tetapi karena beberapa alasan, The Sims jauh lebih terfavorit bagi penikmat game.

The Sims berbeda dengan judul game sebelumnya, karena game ini membawa tema yang mengarah pada kehidupan sehari-hari, layaknya kehidupan manusia pada umumnya. Yakni seperti bekerja, membeli barang, membangun rumah, berlibur, dan kegiatan umum lainnya.

6. I Love Pasta

game android untuk perempuan

Game memasak menjadi permainan yang mungkin jauh lebih diminati perempuan, karena memasak memiliki keseruan untuk bereksperimen pada bahan-bahan makanan. I Love Pasta, sesuai dengan judul game kali ini.

Tentu I Love Pasta bakal mengajak para pemainnya untuk memasak Pasta. Terbilang permainan simulasi yang menarik, kamu akan berperan sebagai manager di sebuah restoran, dengan pengelolaan yang berhubungan dengan masakan khas italia.

Seperti pasta, spageti dan berbagai jenis makanan lainnya. Beberapa hal menarik dari game ini ialah, latar grafik Anime, walapun tidak terlihat begitu realistis. Selain itu, pemain pun dapat mendekorasi bagian-bagian restoran sesuai keiningan kamu. Menarik bukan?.

7. Forest Folks - Your Own Adorable Pet Spa

game untuk cewe

Kemudian rekomendasi selanjutnya ialah Forest Folks - Your Own Adorable Pet Spa Merupakan permainan dengan tema memelihara hewa, game ini memang tidak tampak begitu menarik dari segi visual.

Meski demikian, Forest Folks - Your Own Adorable Pet Spa juga tidak kalah serunya, dikarenakan bisa dimainin secara free, serta offline. Terlebihnya game ini akan menghadirkan karakter-karakter hewan imut, yang tentu cocok banget buat perempuan.

8. Romantic Diary: Romantic Return

game mempercantik karakter perempuan

Suka game dengan karakter / grafik Anime?, maka judul game kali ini jangan sampai kamu lewatkan!. Khususnya para cewe, apabila kamu suka dengan karakter Animasi yang tampan-tampan dan imut-imut maka wajib mencoba game yang satu ini.

Game ini akan mengajak kamu mempercantik karakter perempuan, mulai dari pemilihan pakaian dan lainnya, salah satu yang menarik pada Romantic Diary: Romantic Return ini adalah, dimana pemain dapat mengencani laki-laki.

Pemain dapat bebas memilih tentang siapapun laki-laki yang ingin diajak berpacaran dan kencan. Yakin nggak penasaran dengan permainan seru kali ini?.

9. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Siapa sih yang tak kenal dengan permainan super fenomenal ini?, tak hanya dikenal sebagai game perempuan yang paling populer di indonesia, bahkan game ini pun sering masuk list game terfavorit laki-laki loh. Candy Crush Saga adalah game puzzle yang menugaskan kita untuk mencocokan permen sesuai dengan warnanya.

Berbeda dengan permainan Puzzle sejenisnya, Candy Crush Saga memiliki level yang mencapai ribuan, bahkan juga dapat dimainkan secara online, untuk mendapat pengalaman yang lebih berkesan lagi.

Meski tidak sesulit game Puzzle lainnya, Candy Crush Saga tetap menjadi game yang mengasah otak para pemainnya loh, lewat tingkat kesulitan /  kerumian Puzzle dari setiap levelnya.

10. Angry Birds

Angry Birds

Mau rekomendasi game santai dan seru?, mungkin game super jadul ini masih cocok dimainkan di jaman sekarang. Tak seperti game lainnya, Angry Birds bisa dibilang adalah game paling fenomenal di dunia, termasuk indonesia, karena apa?

Karena Angry Birds adalah game sejuta umat, yang bisa dibilang awal dari kepopuleran game Android. Game Angry Birds mulai dikenal namanya sejak system operasi Android diluncurkan. Bisa dikatakan bahwa game ini sudah terbilang jadul.

Meskipun begitu, menurut saya, Angry Birds masih tetap layak untuk hiburan sehari-hari. Untuk gameplaynya saya rasa sudah tidak perlu penjelasan lagi terkait game terpopuler yang satu ini.

11. Pou

Pou

Game untuk cewe urutan ke 11 ini saya rasa juga tak perlu dijelaskan panjang lebar. Sama seperti halnya Angry Birds, Pou juga tergolong permainan sejuta umat, namun masih sangat populer saat ini "setidaknya dikalangan anak-anak perampuan".

Pou bisa menjadi solusi tepat apabila kamu merupakan perempuan yang sedang belajar memainkan sebuah game, karena game ini sangat bersahabat untuk semua player, alias sangat mudah dipelajari pemula sekalipun.

12. Princess Prom Night – Dress Up

Princess Prom Night – Dress Up

Princess Prom Night – Dress Up tergolong salah satu game yang paling disukai perempuan, khususnya anak-anak, karena game ini hadir dengan visual dan karakter Barbie yang imut imut. Apa tugas yang harus diselesaikan di game ini?

Tugas pemain pun terbilang sederhana, yakni hanya berusaha melakukan rias wajah / make up sebaik mungkin. Tak hanya itu, selain merias wajah, pemain pun dapat menyesuaikan pakaian sesuai selera.

13. Diner Dash

Diner Dash

Lagi-lagi game memasak. sepertinya game memasak memang sangat cocok sekali dimainakan cewek, salah satunya ialah Diner Dash. Walau sama-sama bertema masak, tentu game ini akan berbeda dengan permainan memasak sebelumnya.

Misi game ini memang cukup sederhana, yakni mulai dari ha-hal kecil, sampai pengelolan manajemen restoran kamu. Jika pengelolaan kamu buruk maka reputasimu juga akan buruk. Semua situasi tergantung perasaan dan penilaian para pelanggan.

Jika kamu mengelolanya dengan baik, maka akan mendapat respon positif para konsumen, serta akan membuat reputasi restoran menjadi baik.

14. I Love Coffee

I Love Coffee

Inti dari game kali ini adalah sesuai dengan judulnya, yakni adalah kopi. Pemain bakal berperan sebagai pengelola sebuah Caffe, yang menyajikan berbagai macam kopi. Namun bukan hanya kopi saja yang harus kita sajikan.

Di game ini, pemain pun dapat menyajikan menu lain, sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, seperti makanan ringan, dan masih banyak lagi guys!.

 I Love Coffee didesain dengan karakter Anime, hal  ini tentunya menjadi nilai tersendiri, meskipun secara visual tidak terlihat terlalu realistis.

15. Bakery Story

Bakery Story

Urutan berikutnya tentang rekomendasi game offfline seru untuk perempuan adalah Bakery Story. Game ini tak memiliki berbedaan jauh seperti judul game simulasi sejenisnya. Bakery Story menuntut pemainnya sebagai pengelola toko yang menyajikan berbagai makanan.

Makanan yang tersedia di Bakery Story tak lain adalah kue, makanan ringan, serta berbagai jenis minuman. Game ini sangat sederhana, tetapi karena beberapa alasan sangat cocok dimainkan cewek.

16. Dress Up Diary 2

Dress Up Diary 2

Tak hanya cocok buat perempuan, game ini tentu akan cocok bangat buat para Wibu. Dress Up Diary adalah permainan berjenis Dress Up dan Dating. Dress Up Diary ini menyajikan tema yang unik dengan gaya / visual grafik yang khas.

Selain grafik Anime yang memukau, gameplaynya pun tak bisa dianggap remeh. Karena Dress Up Diary membawa tema simulasi yang cukup realistis dan keren.

Jika suka dengan game bertema romantis bertajuk simulasi, maka Dress Up Diary adalah pilihan game yang tepat.

17. Mystic Messenger

Mystic Messenger

Masih di game grafik Anime. Tidak jauh beda dengan judul sebelumnya, Mystic Messenger memiliki penampilan Anime yang amat memukau loh. Nuasa simulasi pada game ini bisa dibilang sangat realistis dan keren.

Mystic Messenger adalah game simulasi dating yang menghadirkan kataker karakter menarik, seperti cowok-cowok tampan. Bahkan kamu bisa melakukan lebih dari sekedar inraksi pada cowok-cowok ganteng tersebut.

Pemain dapat berhubungan seperti melakukan chatting, video call, hingga berkencan. Menarik banget kan?, yakin kamu tak penasaran?.

18. Baking Cookies - Cooking Game

Baking Cookies - Cooking Game

Baking Cookies - Cooking Game, ialah game bertema memasak yang sederhana, game kali ini memang nggak terlalu menarik dari segi grafiknya, tetapi sangat mengasyikan. Karena kamu bisa memasak apapun yang kamu inginkan.

Bahkan bisa meng uji coba resep masakan yang kamu temukan sediri. Baking Cookies - Cooking Game ini bisa kalian unduh secara gratis, dan memainkannya secara offline.

19. Star Girl: Beauty Queen

Star Girl Beauty Queen

Selain tanpa internet ada beberapa alasan mengapa Star Girl: Beauty Queen menjadi salah satu rekomendasi terbaik versi mimin listpoin. Yakni adalah alur game yang berkesan menarik dan langka.

Dalam game ini, kamu akan merasakan layaknya menjadi sosok terkenal dengan paras yang cantik. Judul game kali ini juga sangat sederhana, bahkan tidak ada tugas khusus yang perlu diselesaikan para playernya.

20. Make-Up Me

Make-Up Me

Apa itu game Make-Up Me?, melihat melalui judulnya tampaknya sudah cukup jelas, bahwa game ini akan berhubungan dengan fasion, seperti merias wajah, alias make up. Make-Up Me pun tak kalah menarik dan sederhana dari game sebelumnya.

Pemain akan disediakan banyak sekali alat-alat untuk merias wajah, tugas pemain hanyalah mendandani karakter perempuan / melakukan make up wajah menjadi secantik mungkin. Mudah banget kan?.

21. Disney Frozen Free Fall Games

Disney Frozen Free Fall Games

Buat cewek: yakin kamu tak kenal dengan serial animasi yang satu ini?, Frozen awalnya adalah serial animasi yang sempat populer di dunia. Karena kepopulerannya, akhirnya tersedia beberapa game adaptasi Frozen untuk Android, salah satunya adalah Disney Frozen Free Fall Games.

Disney Frozen Free Fall Games merupakan salah satu game perempuan yang paling populer, serta paling banyak dimainkan perempuan di dunia. Game ini juga menghadirkan gameplay yang tidak berbeda dari filmnya.

22. Hello Kitty Nail Salon

Hello Kitty Nail Salon

Mau jadi seniman kuku handal yang bisa menghias kuku dengan desain lucu? Hello Kitty Nail Salon bisa jadi temanmu! Di sini, kamu bisa berkreasi bersama Hello Kitty dan teman-temannya untuk mendesain kuku dengan cantik dan modis. Pilih bentuk, warna, pola, dan dekorasi yang menggemaskan sesuai keinginanmu.

Dua mode permainan menarik ada di sini, kamu bisa bereksperimen dengan kreativitasmu, menciptakan desain kuku yang unik dengan alat dan dekorasi yang tersedia. Sementara di Match This, tantang dirimu untuk meniru desain kuku yang ada, cocok untuk meningkatkan keterampilan dan teknik menghias kuku.

Gim ini bisa membantu mengembangkan kreativitas, koordinasi tangan-mata, dan kemampuan motorik halus anak-anak. Mereka bisa belajar tentang warna, bentuk, dan pola sambil mengekspresikan diri dan membangun rasa percaya diri. Jadi, jika kamu mencari game Android yang edukatif dan menyenangkan untuk anak perempuan, Hello Kitty Nail Salon bisa jadi pilihan tepat.

23. Barbie Dreamhouse Adventures

Barbie Dreamhouse Adventures

Ingin tau keseruan tinggal didalam rumah boneka besar? Kamu bisa mengalami itu semua dalam Barbie Dreamhouse Adventures! Game Android ini mengajakmu menjelajahi dunia Barbie yang penuh warna dan imajinasi.

Bayangkan memiliki rumah boneka besar dengan banyak ruangan menarik. Di Barbie Dreamhouse Adventures, kamu bisa mengeksplorasi empat area utama: mansion megah, panggung pertunjukan, kolam renang tepi pantai, dan salon kecantikan. Setiap tempat punya keseruan dan aktivitas yang berbeda.

Di mansion, kamu bisa mendekorasi setiap ruangan sesuai selera. Ubah warna dinding, pilih furnitur favorit, dan ciptakan suasana yang mencerminkan kepribadianmu. Selain itu, nikmati memasak di dapur, main bersama hewan peliharaan, dan santai di ruang tamu.

24. Cooking Mama Let's cook

Cooking Mama Let's cook!

Dengan panduan yang jelas, kamu bisa memasak dengan mudah berbagai hidangan lezat. Langkah-langkah memasak disertai instruksi visual yang membantu, menjauhkanmu dari kekhawatiran kegagalan.

Tersedia lebih dari 30 resep menarik mulai dari hidangan tradisional hingga kreasi kontemporer. Kamu dapat mencoba tanganmu dalam membuat sushi, pizza, pasta, kue, dan masih banyak lagi. Setiap resep menantangmu dengan tingkat kesulitan yang berbeda, memungkinkanmu untuk berkembang secara bertahap.

Selain aktivitas memasak, kamu juga diajak untuk merancang dan mengelola restoran impianmu. Dari menghias restoran hingga mengelola keuangan, semuanya ada di tanganmu. Pelayanan yang baik akan memuaskan pelangganmu dan berimbas pada keuntungan yang meningkat.

# Penutup

Nah, itu dia rekomendasi game perempuan yang paling populer. Jika kamu salah satu perempuan yang hobi memainkan game, atau sedang belajar bermain game, maka list game khusus perempuan diatas wajib banget kemu coba.