Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Drakor Tentang CEO, Kaya dan Ganteng [Romantis]

Drakor Tentang CEO - Pada serial drama korea, sering kali kita diperlihatkan karakter yang kaya raya, entah seseorang yang berasal dari keluarga kaya raya "sultan" ataupun berjabatan sebagai CEO di perusahaannya sendiri.

Pada dasarnya, hampir semua drakor selalu menghadirkan karakter-karakter CEO, dan tentu kamu tau betul mengenai hal ini bukan?. Tetapi ada juga loh, serial drama yang punya cerita fokus tentang kehidupan seorang CEO. Seperti drama korea romantis tentang CEO yang bakal mimin ulas dibawah ini guys.

Drama korea bertema CEO yang terbilang populer "antara lain adalah, I'm Not a Robot dan Memories Of The Alhambra, yang merupakan drama korea tentang CEO ganteng "bertajuk fantasi romantis."

# Drakor Tentang CEO

Berikut adalah list, kumpulan judul drama korea tentang CEO kaya, ataupun drakor tentang CEO ganteng, atau apalah, serah lu juga gak papa :v, yang intinya masih berceritakan soal CEO, sekaligus bergenre romantis. Langsung saja, kimak guys!!!

# Drama Korea Tentang CEO Ganteng 2021

1. Start-Up (2021)

drakor tentang ceo

Tentunya Start-Up juga masuk sebagai drama korea tentang CEO ganteng, walaupun CEO ganteng di drama ini bukanlah karakter utama. Tetapi CEO bernama Han Ji Pyung ini menjadi awal / kunci akan kisah sang karakter utama yakni Nam Do San dan Seo Dal Mi.

Han Ji Pyung diceritakan sebagai CEO ganteng dan kaya raya, dia sebenarnya bukan berkepribadian sombong, hanya saja selalu dikenal akan kata-kata kasar, dan komentarnya yang pedas.

Nggak dipungkiri, salah hal yang membuat Start-Up berkesan unik adalah peran Han Ji Pyung yang menjadi penyebab terjadinya kesalahan pahaman "yang terjadi selama puluhan tahun".

Seru banget, apalagi ada banyak pelajaran hidup di drama ini. Seperti bersorotkan masa lalu Han Ji Pyung yang hidup sebagai yatim piatu, tak mempunyai tempat tinggal, dan kesulitan soal biaya hidup sehari-hari.

Dimulai dari investasi saham yang awalnya menggunakan uang nenek Seo Dal Mi, dia berhasil meraih keuntungan besar yang mana digunakan untuk biaya sekolah dan lain-lain, hingga saat dewasa dirinya menjadi orang sukses.

Digambarkan kalau nenek Seo Dal Mi adalah orang paling berjasa pada kehidupan Han Ji Pyung. Bahkan setelah mereka dipertemukan kembali, Han Ji Pyung masih bersikap sama seperti dulu, yakni sering ngomong kasar dan ribut sendiri tapi dia sangat menyayanginya, dan telah dianggap layaknya neneknya sendiri.

2. You Are My Spring (2021)

drakor tentang ceo ganteng

Kedua, drama korea tentang CEO dan wanita biasa. You Are My Spring juga merupakan drakor terbaru, drama ini baru saja rilis pada awal tahun kemarin. Apa saja hal menarik di drama ini?

Tentu ada banyak sesuatu yang luar biasa. Sinopsisnya mengisahkan tentang orang yang tinggal disebuah tempat, dimana pada tempat tersebut pernah terjadi tragedi pembunuhan.

Tentunya juga mengisahkan tentang seorang CEO. You Are My Spring akan menyorot seorang CEO bernama Chae Joon yang menjadi awal dari kisah-kisah romance di drama ini.

3. Penthouse (2021)

drakor tentang ceo kaya

Drama korea tentang CEO kaya kali ini berjudul Penthouse. Sebenarnya nggak perlu membahas panjang lebar kalo soal judul drakor yang satu ini. Soalnya tema cerita dari Penthouse pada dasarnya memang mengisahkan kehidupan orang-orang kaya.

Nggak cuma menyinggung soal CEO, tentu ada banyak konflik dan pelajaran hidup yang akan kamu dapat lewat drama ini. Story Penthouse cukup membuat emosional, karena konflik-konflik yang terjadi selalu menegangkan.

# Drakor Tentang CEO 2020

4. A Piece of Your Mind (2020)

drakor tentang ceo kaya dan wanita miskin

Drama korea tentang CEO ganteng A Piece of Your Mind. Kali ini kita akan melihat peran dari Chae Sko Bin. Beberapa tahun setelah memerankan drama I am Not a Robot, Chae Soo Bin kembali bermain drama romance, namun dengan konsep yang berbeda.

Drama A Piece of Your Mind menceritakan tentang dua orang dengan profesi menarik. Moon Ha Woon dikisahkan sebagai programmer hebat sekaligus pendiri perusahaan teknologi besar.

Selain tentang CEO kaya, Chae Soo Bin memerankan karakter Han Seo Woo, dia juga bekerja di bidang yang menarik, dimana wanita cantik ini menggeluti di dunia rekaman musik klasik.

# Drakor Tentang CEO 2019

5. Her Private Life (2019)

drama korea tentang ceo cantik

Drama korea tentang pria kaya dan dingin Her Private Life. Nggak kalah romantis dan seru, drama ini menceritakan orang yang bekerja di bidang seni, diceritakan jika Sung Deok Mi telah bekerja di sebuah galery seni.

Kita akan melihat scene-scene romane dari Sung Deok Mi bersama Shi-An yang cukup menarik. Selain itu, alur cerita serial ini pun akan menunjukan kisah-kisah inspiratif, dan sebuah perjuangan.

6. Parfume (2019)

drama orang kaya yang sombong

Salah satu drama korea tentang pria kaya sombong yang bergenre fantasi, komedi dan romance. Parfume pernah menjadi the best drakor di tahun 2019 lalu. Kalau soal komedi, drama ini juga nggak kalah kocak dibanding serial komedi lainnya.

Parfume menceritakan wanita yang dulunya adalah model, dia sangat cantik dan dikenal akan tubuhnya yang elegan. Tetapi suatu hari ia hamil oleh pacarnya. Akhirnya dirinya memilih untuk menikah dan menjadi ibu rumah tangga. Dan apa yang terjadi?, dia menjadi gemuk dan jelek, dan disisi lain dia selalu menyesali hidupnya, karena tak bisa terjun di dunia model lagi.

Dia frustasi hingga berencana mengakhiri hidupnya, tapi secara tiba-tiba bel rumahnya berbunyi. Dia gagal bunuh diri, dan setelah membuka pintu rumahnya, ia mendapat sebuah paket misterius.

Paket tersebut berisikan parfum. Awalnya ia berfikir bahwa itu hanyalah barang biasa, tapi saat mencoba mengoleskannya... boom, secara tiba-tiba tubuhnya berubah menjadi wanita langsing dan cantik. Yaps, itu adalah penampilannya saat masih muda.

Dia pun memanfaatkan kejadian aneh tersebut, dimana kembali mengikuti audisi dan terjun ke bidang model. Nah disinilah dirinya bertemu dengan CEO ganteng dan kaya raya. Apa yang terjadi setelahnya?

7. Beautiful Love, Wonderful Life (2019)

drakor tentang ceo dingin

Termasuk drama korea romantis tentang CEO, walau tidak hanya berfokus pada kehidupan seorang CEO. Drama Beautiful Love, Wonderful Life menggambarkan tentang kehidupan umum, dimulai dari persahabatan, cinta, juga perjuangan mereka dalam pekerjaannya.

Akan menyorot empat karakter yang dikisahkan sebagai sahabat, sekaligus orang-orang yang berusaha mencari cinta sejati mereka.

Ada banyak hal seru sih, salah satunya, akan menyorot kehidupan CEO bernama Do Jin Woo.

8. The Secret Life of My Secretary (2019)

drama korea tentang ceo ganteng

Drama korea tentang pria kaya sombong The Secret Life of My Secretary. Masih mengusung kehidupan CEO. Drama ini akan berfokus kepada orang yang memiliki sifat angkuh, sombong dan nggak punya kesopanan.

Bahkan digambarkan juga jika si pria adalah tipe orang yang tak perduli dengan hal tertentu, yang mana tidak pernah menghormati orang tuanya.

The Secret Life of My Secretary berpusat pada dua tokoh yang menjalin hubungan asmara. Si wanita dan si pria sombong. Tentunya akan menarik, kita akan diperlihatkan sosok buruk yang perlahan mampu hidup menjadi pribadi yang lebih baik.

# Drakor Tentang CEO 2018

9. About Time (2018)

drakor ceo ganteng dingin

Drama korea tentang CEO kaya lainnya adalah About Time. Kalau boleh jujur, About Time ini adalah serial terfavorit mimin, yang bahkan masih sering mimin tonton ulang, lantaran alur ceritanya yang luar biasa keren.

About Time berceritakan cewe yang punya kemampuan aneh sejak masih kecil, yakni dapat melihat jam / waktu kehidupan seseorang hanya dengan melihat pergelangan tangannya.

Choi Michaela juga telah melihat jam kehidupannya sendiri, yang mana diklaim akan berhenti dalam waktu beberapa bulan lagi.

Namun suatu hari mendapat keajaiban, dimana jam kehidupan Choi Michaela justru bertambah. Awalnya ia mengetahui akan hal tersebut, hingga suatu saat sadar bahwa keajaiban tersebut bisa terjadi berkat seorang pria yang berada di dekatnya.

10. Time (2018)

drama korea tentang ceo dingin

Drama korea cowok sombong Time?, nah kalau kamu mau tau drama korea yang cowoknya ngeselin dan keras kepala maka serial Time adalah satunya.

Mengisahkan seorang CEO, dia tampan dan sangat kaya, karena memiliki sejumlah usaha. Dia tergolong pribadi yang pemarah "temperamental" tetapi, suatu hari mampu mengendalikan emosinya.

Semua itu berkat seorang wanita yang dia nikahi. Bisa dibilang mereka menikah atas alasan tertentu "bukan menikah demi cinta". Dan sang wanita tidak pernah punya perasaan padanya, namun sang pria mulai menyukainya sungguhan, dan banyak perubahan yang terjadi berkat wanita itu "salah satunya adalah kepribadian buruk yang mulai bisa dikendalikan, serta menjadi pribadi yang lebih baik".

11. Rich Man (2018)

drama korea ceo dingin

Drama korea romantis tentang CEO urutan ke 11 ini juga sayang kalau sampai kamu lewatkan. Rich Man sendri merupakan remake dari drama Jepang yang berjudul sama.

Sinopsisnya menceritakan tentang CEO perusahaan IT, sekaligus seorang programmer, bernama Soo Ho. Selain berfokus pada kehidupan programmer, Rich Man juga mengisahkan soal pria dengan kemampuan mengingat yang buruk.

Soo Ho diceritakan selalu kesulitan mengenali wajah seseorang, bahkan hingga wajah cinta pertamanya sendiri.

12. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

drakor ceo dan sekretaris

Adalah serial drama korea tentang CEO dan sekretaris. What's Wrong with Secretary Kim bukanlah drama kaleng-kaleng, terbukti dari rating yang sangat tinggi telah dicapai hampir pada seluruh episodenya.

What's Wrong with Secretary Kim mengisahkan dua orang yang selalu bersama setiap saat, wakil presiden dan sekretaris.

Mereka pernah bertemu di masa lalu,  Lee Young Joon pun mengetahui tantang hal itu, hanya saja Kim Mi So tidak mengetahuinya, padahal telah bertahun-tahun mendampinginya sebagai sekretaris.

13. Clean with Passion for Now (2018)

drama korea pria kaya dan wanita miskin

Drama korea tentang CEO kaya tapi nyebelin?, bisa dibilang Clean with Passion for Now adalah serial drama komedi yang menggambarkan karakter tersebut. Nyebelin disini bukan berarti sombong atau angkuh ya, tapi terkait masalah pobhia yang membuatnya selalu berekspresi lebay.

Clean with Passion for Now mengisahkan pria kaya, dia adalah CEO dari perusahaan jasa kebersihan. Jan Sun Gyeol dikisahkan mengidap mysopobhia "takut kuman" yang membuatnya selalu jauh dari orang-orang. yang mana, hanya dengan bersentuhan tangan saja dia merasa jijik.

Suatu hari, dia menabrak gerobak sampah yang sedang didorong oleh wanita "wanita itu bernama Gil O-Sol". Tentu nggak kebayang gimana ekspresi CEO lebay ini kan?. Dan benar saja, dia pingsan sampe marah-marah.

Tapi, pertemuannya dengan Gil O-Sol justru membawa berkah. Dimana perlahan mulai bisa mengatasi pobhianya, hal ini dikarenakan Gil O-Sol yang sangat sering melakukan hal jorok didepannya, hingga menjadi terbiasa terhadap situasi tersebut.

14. The Beauty Inside (2018)

drama korea tentang artis dan ceo

Kali ini, sebut saja drama korea tentang artis dan CEO. Mengisahkan Han Se Gye, dia adalah aktris yang selalu dibanjiri rumor-rumor buruk setiap harinya. Dimulai dari isu soal bergonta ganti pasangan, sampai isu tentang dirinya yang sudah beranak tanpa pengetahuan orang lain.

Tapi, itu semua hanyalah rumor palsu, yang tidak terbukti kebenarannya. Han Se Gye justru hidup dengan penuh misteri, hal ini disebabkan kejadian aneh yang membuat wujudnya berubah menjadi orang lain dalam setiap kondisi tertentu.

Nah, si wanita yang penuh misteri tersebut pada suatu hari dipertemukan dengan pria aneh pula. Dia adalah CEO yang memiliki penyakit aneh, yakni tentang dirinya yang sulit mengenali wajah orang, bahkan termasuk orang-orang familiar sekalipun.

# Drakor Tentang CEO 2017

15. Love Returns (2017)

drakor ceo dingin

Judul drama korea bertema CEO selanjutnya adalah Love Returns. Bukan tergolong serial baru, tapi nggak ada salahnya juga kan kalau kita tonton?

Love Returns berkisahkan orang yang telah kehilangan segalanya tetapi terus berusaha untuk bangkit. Love Returns menggambarkan sosok pejuang yang terus mencoba untuk mencari kebahagian dalam hidupnya. 

16. My Secret Romance (2017)

drama korea tentang ceo kaya

Lagi nyari drakor CEO ganteng dingin, keren dan ngangenin?, mungkin sudah sepatutnya kamu melirik serial yang satu ini. My Secret Romance juga akan menampakkan banyak cowo ganteng dan cewe-cewe cantik loh, pastinya seru banget dong guys!.

Mengisahkan tentang pria sultan bernama Cha Jin Wook, dia juga anak dari keluarga terpandang yang dikenal mengelola sebuah perusahaan besar.

Cha Jin Wook sedang berusaha untuk mencari kebebasan, kebahagiaan dan cintanya. Kemudian, dia dipertemukan dengan wanita yang sebelumnya pejomblo selama bertahun-tahun.

17. Because This Is My First Life (2017)

drama korea tentang pria kaya

Drakor kisah cinta CEO kaya dan wanita miskin. Hmm konsepnya seru nggak sih menurut kamu?. Because This Is My First Life menceritakan tentang dua karakter yang punya kehidupan nggak biasa.

Dimulai dari Nam Se Hee, dia adalah CEO kaya yang mendirikan perusahaan perangkat lunak "perusahaan IT" secara, dia merupakan pria yang mapan, tetapi memilih untuk tetap lajang, hal ini dikarenakan trauma di masa lalu, sekaligus masih belum bisa melupakan cinta pertamanya.

Kemudian, si cewe miskin Yoon Ji Ho yang hanya bekerja sebagai pelayan restoran, dia juga terkenal sering gonta-ganti pekerjaan karena alasan tertentu. Yoon Ji Ho adalah wanita miskin yang nggak punya apa-apa, kehidupannya juga cukup sederhana.

Suatu hari mereka dipertemukan, dan karena alasan tertentu Yoon Ji Ho tinggal bersamanya. Diawali dengan dirinya yang seakan seperti pembantu, kemudian berkembang menjadi pertemanan, hingga akhirnya saling jatuh cinta.

18. Introverted Boss (2017)

drama korea pria kaya

Drama korea CEO dingin Introverted Boss?. Sikap dingin dan cuek disini bukanlah karena sombong, tetapi lebih ke psikologis. Drama ini menceritakan "Eun Hwan Ki" CEO yang berkepribadian pemalu, karena sikapnya yang terbilang introverted membuat orang-orang tidak mengenalinya dengan baik.

Kemudian, ada juga wanita bernama Chae Ro Woon yang memulai bekerja di perusahaan milik pria introverted tersebut. Apakah yang akan terjadi pada mereka berdua?

# Drakor Tentang CEO 2016

19. Lucky Romance (2016)

drama tentang ceo

Drama korea CEO sombong jatuh cinta. Lucky Romance juga akan menyorot hubungan asmara seorang CEO. Cerita dimulai dari Bo Nui. Dia adalah pekerja keras yang terus menekuni pekerjaan paruh waktu, lantaran bukan cuma demi menghidupi dirinya sendiri 

Dia berjuang keras juga demi membiayai adik perempuannya yang telah koma selama 2 tahun.

Disisi lain, ada seorang CEO sombong, tapi dia kaya dan ganteng. Suatu hari mereka berdua dipertemukan, meski dengan cara yang tidak mengenakkan. Sepertinya jodoh?

20. W: Two Worlds (2016)

drama korea tentang laki laki kaya

Drama korea tentang CEO ganteng terakhir. W: Two Worlds merupakan salah satu drama yang dibintangi Lee Jong Suk. Adalah drama yang bercerita tentang dunia paralel. Sangat menarik karena kita akan dibuat terkesima dengan hubungan percintaan sepasang kekasih.

Sinopsisnya mengisahkan sepasang kekasih bernama Yun Jo dan Kang Chul, mereka hidup pada dunia yang berbeda, namun masih di zaman yang sama, atau gampangnya "sebuah dunia paralel".

Baca Juga:

Nah, itulah kira-kira rekomendasi drakor tentang CEO ganteng dan CEO kaya dari mimin. Bingung dengan pilihan-pilihan judul diatas?. Jangan khawatir guys, karena judul-judul drama korea CEO diatas sama-sama bagus dan rekomended.