Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Banyak Email Tanpa Verifikasi Nomor HP 2021

Cara Buat Banyak Email Tanpa Nomor HP - Membuat akun email saat ini bisa dikatakan sangat mudah, berbeda dengan dahulu, dimana kita memerlukan sebuah laptop ataupun komputer untuk membuat akun email dengan mudah. Di era yang serba praktis saat ini, para pengguna ponsel dapat dengan mudah membuat akun email hanya bermodalkan smartphone Android saja. Tentunya kita semua tau akan hal ini bukan?

Meski pembuatan email terbilang cukup mudah, akan tetapi dalam beberapa kasus, apabila kita membuat lebih dari satu akun, maka kita diharuskan untuk memverifikasi kepemilikan dan pembuatan akun. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, melainkan dengan tujuan untuk menghindari tindakan spamming (berlebihan) oleh para pengguna. Lantas bagaimana sih cara buat email banyak tanpa no HP?


Cara Membuat Banyak Email Tanpa Verifikasi Nomor HP 2021

Ada beberapa cara membuat banyak email tanpa verifikasi nomor HP, tentunya hanya dengan bermodalkan smartphone Android. Tanpa basa-basi, langsung saja, berikut ini adalah tips cara buat email banyak tanpa no HP, simak dibawah!


1. Masuk Pengaturan di Smartphone Android Kamu

Cara buat email banyak tanpa no hp

Setelah masuk, maka carilah pengaturan akun, atau penambahan akun. Karena setiap tipe ponsel memiliki menu yang berbeda-beda.

2. Tambahkan Akun baru

cara buat email banyak tanpa no hp

Jangan lupa untuk masuk, dan menambahkan akun baru. Setalah tampak seperti gambar diatas, klik buat akun > untuk diri sendiri.

3. Buat Akun Gmail Seperti Biasa

Kemudian buatlah akun Gmail seperti biasa, seperti memasukan nama, tanggal lahir, email, dan kata sandi. Lalu klik selanjutnya dan buat akun Gmail.

cara membuat banyak email tanpa verifikasi nomor HP

4. Tambahkan Nomor Telepon?

Cara membuat email tanpa nomor HP 2021

Pada saat membuat akun, kamu akan diperlihatkan bagian seperti gambar diatas. Gulir ke bagian bawah dan pilih lewati hingga selesai.

cara membuat ratusan akun gmail tanpa nomor HP

Privasi dan persyaratan, pilih saja setuju. Dengan demikian kalian telah berhasil membuat email Gmail tanpa Verifikasi nomor HP

5. Ulangi Pembuatan akun email sebanyak yang Kamu Mau

cara membuat ratusan email tanpa verifikasi nomor HP

Untuk membuat banyak akun email Gmail, kamu hanya perlu mengulangi cara diatas sebanyak yang Kamu mau.


# Pilihan Lewati Langkah Verifikasi Tidak Tersedia Pada Pembuatan Akun Pertama?

Berdasarkan pengalaman saya, ada beberapa faktor yang menyebabkan pilihan untuk melewati langkah verifikasi nomor HP tidak tersedia, sederhananya, kalian tetap diharuskan untuk memasukan nomor HP pada pembuatan akun pertama.

Dan biasanya, hal ini disebabkan oleh HP Android yang sedang terhubung dengan VPN. Jadi apabila kalian mengalami hal seperti diatas saat membuat akun pertama, pastikan kalian sedang tidak terhubung dengan aplikasi VPN apapun.


# Solusi Gagal/Tidak Bisa Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP Pada Akun Ke 4

Dalam beberapa kasus, melewati langkah verifikasi email saat membuat akun hanya dapat dilakukan sebanyak 3 sampai 5 kali saja, yang artinya kita tidak bisa membuat akun email tanpa verifikasi nomor HP lebih dari 3 atau 5 akun.

Lalu Bagaimana Solusinya?

1. Melakukan Jeda 5-10 Menit Setiap Membuat 3 Akun

Solusi pertama untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan melakukan jeda selama 5-10 menit, kamu bisa melakukan jeda setiap pembuatan 3 akun.

Jadi kalian bisa membuat 3 akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP, setiap 5 sampai 10 menit sekali. Dan tips ini telah terbukti! 100% work sampai saat ini.

Tujuan melakukan jeda dalam pembuatan akun email ini adalah, bertujuan agar perangkat tidak terdeteksi sebagai tindakan spamming. Silahkan buktikan sendiri.

Lah Masih Gagal Tolol?

2. Mengganti Koneksi Internet

Cara buat email banyak tanpa no HP - Jangan khawatir jika cara diatas masih saja gagal, cara kedua ini bisa dibilang lebih ampuh. Yakni adalah dengan cara mengganti koneksi internet kamu.

Jadi apabila kalian berniat membuat banyak akun email, pastikan untuk mencari beberapa wifi gratisan, ataupun bisa juga tethering HP teman.

Jadi cara kerjanya adalah, setiap kali kalian mengalami limit, saat membuat akun Gmail tanpa nomor HP, kalian hanya perlu merubah jaringan internet kamu ke jaringan lain.

Silahkan buktikan sendiri, dan tips ini menurut saya terbilang lebih ampuh untuk membuat ratusan akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang Cara Membuat Banyak Email Tanpa Verifikasi Nomor HP 2021. Buat kalian yang masih saja gagal menggunakan cara diatas, saran saya adalah, melakukan jeda yang lebih lama. Sekian semoga bermanfaat.