Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Download Game GTA PPSSPP [ISO PSP Android]

GTA PPSSPP - Grand Theft Auto atau yang sering kita kenal dengan judul GTA adalah permainan Action terpopuler di dunia. GTA juga merupakan game Open World paling banyak dimainkan di berbagai negara.

Ada banyak sekali game GTA terbaik, mulai dari GTA San Andreas sampai GTA V, dan beberapa seri game PPSSPP GTA. Kalau kamu sering main game PS2 tentunya tak asing lagi bukan dengan game GTA San Andreas?, karena ia adalah seri terpopuler di konsol. Hanya saja, game PPSSPP GTA San Andreas ISO ini belum tersedia di PSP.

Tapi nggak usah khawatir, karena kalian masih bisa download game PPSSPP GTA lainnya, seperti Grand Theft Auto Vice City Stories, Grand Theft Auto Liberty City Stories ISO dan masih banyak lagi.

# Download Game GTA PPSSPP

Lagi nyari link download game GTA PPSSPP?, berikut ini, ListPoin bakal share kumpulan game PSP ukuran kecil GTA terbaik "PPSSPP Android".  Langsung simak! List game GTA PPSSPP gratis, yang bisa kamu mainkan di HP Android kamu!!!... 

1. Game PPSSPP GTA Vice City Stories ISO

download game ppsspp gta ukuran kecil

Vice City adalah game GTA PPSSPP terbaik yang sering mimin mainkan di PSP. Tidak berbeda jauh dengan game GTA PSP yang lain, game petualangan PSP ini tentunya berbasis Open World, sehingga kamu bisa bebas bermain sesuka hati tanpa harus mengikuti misi.

Desain karakter di game PPSSPP GTA Vice City sudah cukup bagus menurut saya, kontrol nya juga mudah. Nggak ada banyak perbedaan. Seperti halnya game GTA pada umumnya, kamu bisa mencuri kendaraan mengajar orang, mencuri dan sebagainya.


2. Game PPSSPP GTA Liberty City Stories ISO

download game gta ppsspp

Game PPSSPP GTA Liberty City, entah mengapa saya merasa kalo seri ini jauh lebih seru ketimbang Vice City. Kalo ngomongin soal perbedaan, sepertinya nggak ada yang signifikan, karena sama-sama Grand Theft Auto, dan sama-sama game Open World.

Mulai dari mencuri sebuah kendaraan dan menggunakannya sesuka hati, sampai berkelahi dengan gengster, atau bahkan cari masalah dengan orang-orang biasa juga bisa. Pokoknya nggak ada perbedaan selain kualitas grafis, map, dan desain karakter.


3. Game PPSSPP GTA Chinatown Wars ISO

game ppsspp gta ukuran kecil

Game PPSSPP GTA Chinatown Wars merupakan versi jadul yang pertama kali rilis oleh Rockstar di PlayStation One. Kualitas grafis dari Game PPSSPP GTA Chinatown Wars hanya bermodal 2D saja. Kalo membandingkan kualitas grafis tentunya seri ini masih kalah jauh.

Meskipun begitu, Game PPSSPP GTA Chinatown Wars tetap seru dimainkan. Map, senjata, karakter yang ada di seri game GTA PSP ini pastinya berbeda dari beberapa judul game GTA PSP sebelumnya, sisanya masih tetap sama.


4. Game PPSSPP GTA San Andreas ISO

game ppsspp gta san andreas

GTA San Andreas adalah game GTA paling fenomenal bagi para gamer, terutama bagi sobat yang sering menghabiskan waktu untuk bermain PS2. Karena, GTA San Andreas pertama kali diterbitkan di konsol PlayStation 2, dan saat ini bisa kita nikmati di PC / ataupun konsol game lainnya, selain PS2.

Tapi sangat disayangkan, game PPSSPP GTA San Andreas ISO masih belum saya temukan sampai saat ini. Game PSP memang rata-rata menjalankan ROM game yang sama seperti konsol PS2, tapi tidak semua game PS2 dirilis di versi PSP.

Contohnya adalah: game Urban Reign, Resident Evil 4, Guitar Hero, Fatal Frame, Devil May Cry, God Hand, dan masih banyak lagi. Tragisnya, GTA San Andreas ini adalah salah satunya. Ngeselinnya lagi, judul-judul yang saya sebut berusan adalah judul game paling terfavorit bagi saya.

Tapi apa boleh buat, karena ada alasan yang kuat mengapa judul game tersebut tidak rilis di PSP. Alasan tersebut tak lain adalah "kontrol yang berbeda". Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat PSP tidak menyediakan tombol R1 dan R2 "hanya L1 dan L2, sementara game-game tersebut membutuhkan R1 R2 untuk dimainkan.

Game PPSSPP GTA San Andreas ISO memang nggak tersedia, yang artinya nggak bisa kita mainin pakai emulator PPSSPP. Tapi jangan khawatir, karena kita masih berkesempatan memainkannya, yakni dengan men download game GTA San Andreas Android, yang bisa kalian unduh langsung di Google PlayStore.


5. Game PPSSPP GTA 5 ISO

gta ppsspp

Game PPSSPP GTA 5 ISO?, pertanyaan yang cukup liar sih, karena game GTA 5 merupakan game berat yang cuma bisa dimainkan melalui konsol terbaru dan PC. Bisa dibilang, game PPSSPP GTA 5 adalah hal mustahil dirilis. Kalaupun suatu hari tersedia untuk platform lawas, kemungkinan besar bakal membawa grafik yang berbeda.

Di Android, sebenarnya sudah tersedia banyak game GTA, seperti game GTA Indonesia, bahkan game GTA V. Tetapi game tersebut bukan dikembangkan oleh developer resminya, sehingga kualitas gamenya cenderung kurang bagus.

Link Download: Game GTA V Android

# Game GTA Android Offline

Cuman sebagai bonus! Khusus buat kalian yang males main game GTA pakai emulator PPSSPP, mungkin bisa memainkan beberapa game GTA Android berikut ini.

Selain GTA San Andreas, ada beberapa seri GTA yang dirilis khusus untuk HP Android, tapi pastikan smartphone kamu punya spesifikasi tinggi "jika ingin bermain".

Apa saja kumpulan game GTA Offline Android tersebut?, berikut adalah judul-judul game GTA Offline Android, yang bisa kalian download di Google PlayStore dan memainkannya secara gratis.

# Kumpulan Game GTA Android


Baca Juga:


Demikianlah ulasan saya soal kumpulan download game PPSSPP GTA ukuran kecil. Game PPSSPP GTA diatas ukurannya tidak terlalu besar, tapi tetap saya sarankan kamu bermain dengan HP kelas bawah menengah, setidaknya 2GB / 3GB RAM, masalah chipset dan GPU nggak usah terlalu dipikirkan.