Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota All Operator!

Aplikasi internet gratis tanpa kuota? Nggak salah denger?, nyata kah?, jika sobat berfikir bahwa hal itu mustahil artinya sobat merupakan orang yang kurang update. Pasalnya dijaman sekarang trik atau aplikasi internet gratis sudah menjadi hal yang amat wajar. Bagaimana tidak!, di Google Play Store sendiri telah tersedia ratusan aplikasi internet gratis, yang dikembangkan oleh banyak developer.

Buat kamu yang nggak ketinggalan zaman tentu sudah pernah dengar bukan?, tentang beberapa aplikasi internet gratis di Android. Di Android sendiri ada banyak sekali aplikasi internet gratis yang populer, salah satunya adalah HTTP Injector.

Baca Juga:

20 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota di Semua Operator Terbaik

Lalu bagaimana cara internet gratis selamanya di Android?, Untuk bisa berinternetan secara gratis, selain memerlukan sebuah aplikasi khusus, kamu juga harus mempelajari banyak hal seperti SSH, Remote Proxy, BUG, dan lain-lain.

Pada kenyataanya aplikasi internet gratis tanpa kuota di Android memang hal yang umum di jaman sekarang, namun bukan berarti mudah, karena seperti yang sudah saya katakan, bahwa ada banyak hal yang perlu kalian pelajari agar mampu meracik sebuah config dengan sempurna.

Langsung saja berikut ini adalah daftar aplikasi internet gratis tanpa kuota terbaik di AndroidSimak selengkapnya guys!

1. HTTP Injector

download aplikasi internet gratis selamanya

Aplikasi internet gratis tanpa kuota yang pertama adalah HTTP Injector. Bisa dibilang HTTP Injector adalah aplikasi internet gratis paling populer dikalangan gretonger, karena kelebihannya yang memiliki banyak fitur, serta selalu update akan fitur terbaru.

Dahulu HTTP Injector hanya memiliki dua mode saja yakni mode HTTP dan mode Direct SSH, namun sekarang sudah semakin canggih, dimana dalam satu aplikasi kamu bisa ber experiment config dengan berbagai mode, mulai dari mode HTTP, Shadowsocks, mode Direct, mode SSL serta mode V2ray.

Dan untuk menggunakan fitur V2ray pada HTTP Injector kalian perlu meng install plugin/aplikasi tambahan bernama V2ray. Meskipun saya pribadi tidak terlalu menyukai mode ini, karena masih berstatus Beta dan belum sempurna, namun tak ada salahnya kalian coba.

Untuk memaksimalkan speed, kalian bisa mengandalkan SSH yang mungkin sudah tidak asing bagi para gratonger, misalnya FastSSH atau SSHocean.


2. HTTP Custom

cara download aplikasi internet gratis selamanya

Aplikasi internet gratis yang baru-baru ini populer di kalangan pecinta gretongan. HTTP Custom memiliki kelebihan yang hampir sama seperti HTTP Injector. Kamu bisa membuat config internet gratis menggunakan beberapa mode yang tersedia.

Selain suport mode SSL, aplikasi HTTP Custom pun menyediakan fitur mode VPN serta mode Psiphon. Dimana fitur ini tidak tersedia pada aplikasi sejenisnya.

Secara kecepatan, menurut saya HTTP Custom sangatlah bagus, dan bisa dibilang setara dengan HTTP Injector. Namun ada satu kelemahan pada aplikasi ini, yakni sangat sensitif pada update terbaru.

Entah mengapa, pada versi tertentu aplikasi ini terasa tidak stabil dan susah konek. Namun untuk bagian lain, saya rasa tidak perlu diragukan lagi.
 

3. SocksHttp

aplikasi terlarang internet gratis

SocksHttp, aplikasi internet gratis terbaik yang ramah pemula. Selain mudah digunakan, SocksHttp pun memiliki fitur yang kekinian, seperti mode SSH SSL.

Dengan menggunakan SocksHttp memungkinkan kamu dapat internetan secara gratis tanpa kuota, dengan syarat kamu benar-benar sudah paham tentang membuat config.

Pembuatan Payload dalam aplikasi ini juga sama seperti pada umumnya, serta dapat melakukan custom Remote Proxy.


4. NapsternetTV

aplikasi internet gratis

Saat ini NapsternetTV merupakan aplikasi internet gratis yang banyak digunakan, karena merupakan aplikasi baru yang mengandalkan mode baru, yakni V2ray.

Berbeda dengan 3 aplikasi diatas, pada NapsternetTV kamu tidak disediakan mode HTTP dan mode SSL, namun hanya dapat menggunakan seperti mode Shadowsocks, Trojan dan lain-lain. Namun aplikasi ini jauh lebih stabil pada mode V2ray.

Secara kecepatan memang tidak terlalu memuaskan, hanya saja mode V2ray jauh lebih mudah dipelajari, karena kita tidak perlu men setting Payload dan Remote Proxy. Selain itu mode V2ray juga jauh lebih fast konek, meski speed tidak terlalu memuaskan.


5. OpenVPN Connect

aplikasi internet gratis OpenVPN Connect

Aplikasi OpenVPN Connect jauh lebih sederhana ketimbang aplikasi intenet gratis diatas. Cara penggunaanya pun cukup mudah.

Kamu hanya perlu membuat akun VPN di situs penyedia akun OpenVPN seperti FreeVPN.us dan lain-lain.


6. OpenVPN For Android

aplikasi internet gratis OpenVPN For Android

Secara aplikasi ini tidak berbeda jauh dari sebelumnya, namun tentu saja OpenVPN For Android juga memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Kedua aplikasi OpenVPN ini sama-sama bagus dan mudah digunakan untuk para pemula sekalipun.


7. Eproxy

aplikasi internet gratis Eproxy

Meski sudah lama tak terdengar. Aplikasi internet gratis yang satu ini memang sudah tidak terlalu populer. Namun masih tetap bisa kamu gunakan untuk internetan secara gratis.

Cara penggunaanya juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi internet gratis Android lainnya.


8. KPN Tunnel

aplikasi internet gratis KPN Tunnel

KPN Tunnel sendiri merupakan aplikasi gretongan yang pernah populer di tahun 2016 hingga 2018. Bahkan sampai saat ini pun masih memiliki banyak pengguna setia, meski tak sebanyak peminat HTTP Injector.

Cara penggunaan KPN Tunnel sama seperti lainnya, namun pada versi biasa kamu hanya bisa membuat config dengan satu mode saja.


9. KPNTunnel Revolution

cara internetan gratis di android

KPNTunnel Revolution merupakan versi terbaru dari KPN Tunnel biasa, kelebihan dalam versi KPN Tunnel Rev ini tak lain adalah fitur-fitur terbaru yang mengikuti perkembangan zaman.

Selain mode HTTP, KPNTunnel Revolution juga menyediakan mode SSH SSL, mode Proxu Direct DS dan masih banyak lagi.


10. KPNTunnel Unltimate

vpn internet gratis

Sama seperti sebelumnya. KPNTunnel Unltimate merupakan generasi penerus dari KPN Tunnel standar. Aplikasi KPNTunnel Unltimate juga tak tertinggal dari fitur-fitur terbaru yang bermanfaat untuk experiment.

Meski semua versi KPN Tunnel tidak cocok untuk pemula, tetapi tidak ada salahnya bukan mempelajari tentang aplikasi ini?.


11. OpenTunnel

vpn internet gratis OpenTunnel

Aplikasi internet gratis terbaik berikiynya adalah OpenTunnel, aplikasi yang sangat ramah untuk para pemula, karena OpenTunnel memiliki menu atau tampilan aplikasi yang sederhana.

OpenTunnel tidak menyediakan banyak mode inject, hanya beberapa saja, dan tentunya sudah support dengan inject via SSH. Sementara untuk Payload Generator sama seperti aplikasi internet gratis Android lainnya.


12. Anonytun

vpn internet gratis Anonytun

Anonytun sedikit berbeda dengan aplikasi intenet gratis lainnya, fitur dari Anonytun terbilang lebih sedikit namun terbilang ampuh dan fast konek jika digunakan.

Aplikasi dapat berjalan dengan mode HTTP ataupun SSL, hanya saja Anonytun tidak support SSH, jadi bisa dibilang Anonytun merupakan aplikasi internet gratis selamanya, berbeda dengan aplikasi gretongan semacam HTTP Injector yang membutuhkan sebuah akun SSH.

Kekurangan dari Anonytun adalah kecepatan yang kurang bagus apabila dibandingkan dengan aplikasi internet gratis lainnya, hal ini karena Anonytun tidak terdapat mode SSH.


13. ShellTun

vpn internet gratis ShellTun

Secara tampilan dan fitur ShellTun bisa dikatakan cukup mirip dengan aplikasi Anonytun, namun keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah, kamu juga bisa memanfaatkan SSH untuk melakukan inject kuota. sehingga hasilnya bakal lebih maksimal dan ngebut!


14. Cyber Http

aplikasi internet gratis seumur hidup

Cyber Http dipercaya sebagai salah satu aplikasi internet gratis tercepat di Android. Walaupun tidak disediakan mode-mode seperti V2ray dan lainnya, namun para pengguna masih bisa memanfaatkan mode SSH dan SSL.

Untuk masalah Generator Payload tidak ada yang spesial dari aplikasi Cyber Http. Sama-sama bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan Payload buatan Kamu.


15. V2RayNG

apk vpn internet gratis tanpa kuota

Bagi kamu yang lebih tertarik membuat config dengan mode V2Ray mungkin V2RayNG bisa menjadi pilihan yang tepat. Secara, V2RayNG memang dikhususkan untuk membuat config versi V2ray.

Kelebihan dari mode V2Ray sendiri adalah respon yang cepat. alias sangat mudah konek. Namun mode ini menurut saya pribadi masih kurang baik dalam hal kecepatan.

Terkadang metode inject yang satu ini terasa sangat lemot, bahkan nggak jarang cuma bengong doang, padahal sudah konek.


16. V2Ray And Shadowsocks Client Connector, Ultra Fast

vpn gratis internet tanpa kuota

Juga merupakan aplikasi sederhana yang ramah pemula, buat kamu yang baru belajar trik Internet gratis, mungkin aplikasi ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu.

Tidak ada kelebihan tersendiri pada aplikasi ini. Namun secara speed yang dihasilkan menurut saya cukup bagus.


17. V2Ray VPN - Unlimited Free VPN

Aplikasi internet gratis tanpa kuota

Masih di metode V2ray, alasan mengapa banyak orang yang cenderung lebih memilih metode ini adalah, seperti yang sudah saya sampaikan bahwa sangat bagus untuk masalah respon, alias mudah konek.


18. TLS Tunnel

Aplikasi internet gratis android

TLS Tunnel tidak kalah menarik. Dengan mengandalkan TLS Tunnel kamu bisa meng inject kuota dengan beberapa metode, salah satunya adalah mode SNI SSL.

Menurut saya TLS Tunnel adalah aplikasi internet gratis yang mudah digunakan pemula, karena tidak menghadirkan menu-menu yang rumit.


19. SBR Injector

Aplikasi internet gratis terbaik

Jika ingin ber eksperimen lebih lanjut soal pembuatan config tidak ada salahnya untuk mencoba SBR Injector. Secara fitur pun terbilang cukup lengkap.

Memungkinkan kamu untuk membuat config dengan metode Direct, Http Proxy, TLS/SSL Tunnel, serta SlowDNS. Selain itu terdapat juga Generator Payload berbagai metode header.


20. Psiphon Pro

cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi

Khusus buat yang nggak mau ribet internetan secara gratis, mungkin beberapa aplikasi diatas bisa menjadi pilihan, seperti Anonytun dan lainnya, namun untuk masalah speed saya rasa masih kalah jauh dengan Psiphon Pro.

Psiphon Pro secara umum memang memiliki speed yang sangat lambat dibandingkan dengan aplikasi yang support SSH, namun hal ini masih bisa kita akali dengan melakukan upgrade trial secara gratis guna meningkatkan kecepatan internet.

Penggunaan Psiphon Pro terbilang sangat sederhana, bahkan tanpa perlu men setting header sekalipun sudah bisa konek. Dan apabila sudah konek, sebenarnya hal ini juga masih bisa diatasi.

Cara mengatasi Psiphon Pro yang susah konek bisa dilakukan dengan menggabungkannya bersama aplikasi Qpython, namun sayangnya untuk membuat script Qpython dibutuhkan keahlian khusus.


Baca Juga:

Nah itu dia, daftar lengkap aplikasi internet gratis tanpa kuota di semua operator untuk HP Android. Nggak perlu bingung-bingung, jika kamu masih pemula di dunia internet gratis maka cobalah untuk menggunakan Anonytun, Psiphon Pro, TLS Tunnel terlebih dahulu. Sekian semoga bermanfaat.