Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 VPN Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa SSH dan Payload

ListPoin.com - Pada umumnya aplikasi internet gratis membutuhkan sebuah Payload dan akun SSH. Namun beberapa orang merasa bahwa kedua hal tersebut adalah sesuatu yang ribet, khususnya bagi pemula yang baru belajar trik internet gratis.

Dimana tanpa bantuan akun SSH dan Payload kamu tidak akan terhubung ke VPN internet gratis tersebut, seperti contohnya saat kalian menggunakan HTTP Injector ataupun HTTP Custom. Lalu bagaimana cara internet gratis tanpa Payload dan akun SSH?

Kalau kamu memang males bikin akun SSH dan nggak bisa ngeracik Payload, atau bahkan bagi kamu yang masih benar-benar awam, maka saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload seperti yang bakal mimin ListPoin bahas pada kesempatan kali ini.

Baca Juga:

# VPN Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa SSH dan Payload [No Ribet!!]

Dengan mengandalkan aplikasi khusus, memungkinkan kamu bisa meng-inject kuota tanpa harus bikin Payload dan akun SSH. Oke, langsung saja, berikut adalah list / kumpulan aplikasi internet gratis tanpa config, tanpa akun SSH dan tanpa Payload, yang nggak pake ribet, langsung pancal gan!.

1. TLS Tunnel

kumpulan aplikasi internet gratis

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload yang pertama adalah TLS Tunnel. Alasan kenapa aplikasi ini saya masukan ke daftar poin utama adalah, karena TLS Tunnel merupakan aplikasi terbaru yang saat ini banyak digunakan oleh para pecinta intenet gratis.

Cara penggunaanya juga terbilang cukup mudah, kamu memilih server sesuai selera dan memasukan BUG operator pada kolom SNI..

Aplikasi internet gratis tanpa root yang juga support diberbagai versi Android. Jika kamu masih pemula, aplikasi ini sangat saya rekomendasikan sekali.


2. HA Tunnel Plus

trik internet gratis tanpa root

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload berikutnya - HA Tunnel Plus. Ini juga salah satu aplikasi internet gratis tanpa root, dan bisa kamu gunakan sesuka hati tanpa perlu akun SSH.

Aplikasi ini tidak memiliki banyak mode didalamnya, kamua bisa memilih beberapa metode, baik dengan Payload, ataupun tanpa Payload. Jika tanpa Payload kamu hanya perlu memilih server yang tersedia, lalu menghubungkannya hingga konek..

Kekurangan aplikasi HA Tunnel Plus. Meskipun konek, sayangnya aplikasi internet gratis tanpa config yang satu ini memiliki kecepatan yang kurang baik.


3. OpenTun VPN

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload

Jika dibandingkan dengan aplikasi diatas OpenTun VPN memang terlihat sedikit ribet, tapi jangan karena kamu tidak diwajibkan untuk meng import SSH dan meracik Payload. Jadi ada alternatif lain, karena OpenTun VPN sudah mendukung mode SSL yang bisa dijalankan tanpa perlu akun SSH SSL.

Cukup mengaktifkan menu SSL dan memasukan BUG beserta portnya. Biasanya kalo mode SSL memakai port 443 dan 80.


4. Anonytun

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload

Sama seperti OpenTun VPN, bahkan secara tampilan terlihat sama persis. Dari segi kelebihan keduanya memiliki keunggulan yang sama, yakni bisa menggunakan mode SSL tanpa harus memakai akun SSH.

Nggak pake ribet, cukup aktifkan mode SSL, lalu masukan BUG operator sesuai target, serta port 443, atau 80. Langkah selanjutnya hanya perlu memilih server dan menghubungkan VPN Anonytun.


5. Psiphon Pro

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload

Psiphon Pro menjadi salah satu andalan saya untuk meng inject kuota, alasan mengapa Psiphon Pro menjadi aplikasi internet gratis terbaik, karena aplikasi ini sangat mudah dioperasikan.

Bahkan Psiphon Pro terbilang fast konek meskipun tanpa men setting header. Selain itu memungkinkan para penggunanya melakukan upgrade trial secara gratis selama 7 hari. Dengan melakukan upgrade trial pada Psiphon Pro kecepatan mengakses akan jauh lebih dipercepat.


6. XP Psiphon

Aplikasi internet gratis yang tidak ada di playstore

XP Psiphon sempat banyak diperbincangkan di tahun 2017, pasalnya XP Psiphon memiliki fitur yang tidak ditemukan pada aplikasi lainnya (di kala itu) namun sayangnya sekarang sudah terlupakan, dan orang-orang cenderung lebih memilih V2ray, ataupun TLS Tunnel untuk saat ini.

Secara umum XP Psiphon juga menyediakan Generator Payload, namun para pengguna tidak wajib menggunakannya. Kamu tetap bisa terhubung walaupun tanpa SSH dan Payload.


7. SSHTunnel Free

Aplikasi internet gratis yang tidak ada di playstore

SSHTunnel Free - aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload yang ciamik soro, SSHTunnel Free memberi dukungan penuh atas layanan yang mereka berikan, yang memungkinkan para penggunanya dapat menikmati seumur hidup tanpa SSH pihak ketiga.

Jadi kalian hanya perlu melakukan setting sederhana pada aplikasi SSHTunnel Free ini.


8. Wire Guard

Aplikasi internet gratis tanpa config

Jika kita melihat melalui tampilan dan menu aplikasi ini, sekilas memang tampak begitu rumit, tapi jangan khawatir, karena sebenarnya itu bukanlah settingan yang harus kalian lakukan secara manual.

Untuk menjalankan / menghubungkan aplikasi Wire Guard kamu hanya memerlukan aku Wire Guard, namun tanpa Payload. Untuk cara membuatnya juga cukup mudah.

Buat kamu yang mau tau cara membuat akun Wire Guard maka bisa baca artikel berikut: Cara Membuat Akun Wire Guard Premium Gratis!


9. Every Proxy

Aplikasi internet gratis tanpa config

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload - Tanpa ribet dan bisa langsung pancal gan!. Dibandingkan dengan beberapa aplikasi diatas Every Proxy terbilang sedikit lebih mudah dan simpel cara penggunaanya.

Yang perlu kalian lakukan hanya mengaktifkan mode HTTP atau bisa juga mode Soocks4, serta melakukan Custom Proxy, untuk tutorial mencari Proxy Sakti akan mimin bahas di lain hari ya guys.


10. UltraSurf

Aplikasi internet gratis tanpa kuota

Aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload paling simpel dan no ribet!, cuma buka aplikasi doang, bisa langsung kalian konekin. Sangat mudah sekali cara penggunaanya.

Sedikit tips buat kamu, jika UltraSurf mengalami susah konek maka cobalah untuk mengaktifkan mode pesawat lalu mematikannya kembali. Lakukan senam jari on off mode pesawat sampai konek. 

Oh iya, sebenarnya metode senam jari ini juga berlaku untuk setiap aplikasi internet gratis, karena bertujuan untuk mengubah alamat IP ysng cocok.


11. Eut VPN

Aplikasi internet gratis tanpa kuota

Eut VPN adalah semua aplikasi VPN gratis yang memiliki beragam fitur menarik. Sebagai aplikasi VPN biasa Eut VPN memiliki perbedaan yang jauh jika dibandingkan dengan VPN sejenisnya.

Eut VPN telah mendukung fitur SSL dimana fitur ini akan semakin memudahkan kamu untuk mengubah kuota tertentu menjadi kuota biasa, secara speed, saya akui kalau Eut VPN cukup stabil. Bahkan meskipun kamu terhubung Eut VPN menggunakan kuota reguler aplikasi ini tidak akan mengurangi kecepatan aslinya, tidak seperti VPN lain yang mempengaruhi kecepatan asli dari koneksi internet kamu.


12. Troid VPN

Aplikasi internet gratis tanpa kuota

Troid VPN merupakan aplikasi internet gratis lawas yang dulunya cukup populer. Sama seperti aplikasi gretongan diatas, Troid VPN pun sangat sederhana dan bisa kamu gunakan untuk intenet gratis tanpa ribet.


13. HideMe Free VPN Proxy

Aplikasi internet gratis tanpa SSH

HideMe Free VPN Proxy sebenarnya aplikasi VPN biasa seperti Turbo VPN, dimana tidak menyediakan metode Inject secara khusus, jadi aplikasi ini cuma menyediakan server untuk menghubungkan VPN.

Meski jarang dimanfaatkan untuk inject kuota, sebenarnya HideMe Free VPN Proxy juga bisa kamu manfaatkan untuk mengubah kuota tertentu menjadi kuota reguler.


14. Tiger VPN

Aplikasi internet gratis tanpa SSH

Sesuai dengan apa yang sudah dijelaskan oleh developer melalui deskripsi: Tiger VPN adalah aplikasi praktis yang memiliki beragam manfaat serta dapat dijalankan tanpa perlu konfigurasi apapun.

Tentunya tanpa SSH dan tanpa Payload, cara penggunaanya juga simpel banget, cukup pilih server lalu jalankan VPN.

Dengan bantuan aplikasi ini memungkinkan kamu dapat mengubah kuota belajar menjadi kuota reguler, atau bisa juga untuk kuota jenis lain seperti, kuota YouTube, Tiktok, Kemendikbud, kuota Chat dan masih banyak lagi, namun kekurangannya adalah speed yang kurang memuaskan.


15. ADSnet V2Ray

Aplikasi internet gratis yang tidak ada di playstore

ADSnet V2Ray - adalah sebuah aplikasi internet gratis khusus yang berjenis V2ray, namun berbeda dengan aplikasi V2ray lainnya, karena ADSnet V2Ray sudah menyediakan akun / server tersebut secara gratis dan lengkap.

Dalam menjalankan ADSnet V2Ray para pengguna hanya perlu memasukkan BUG dan proxy operator saja, cukup mudah dan nggak pake ribet sih!.


Baca Juga:

Itulah kumpulan aplikasi intenet gratis tanpa SSH dan Payload di Android. Nggak perlu berfikir panjang tentang 15 aplikasi tersebut, untuk para pengguna yang masih awam mungkin bisa mencoba Psiphon Pro terlebih dahulu. 

Perlu di ingat bahwa cara ini tidak selalu efektif setiap saat. Keberhasilan juga di pengaruhi banyak faktor, termasuk jenis kartu yang kamu pakai. 

Namun tidak ada salahnya kamu mencoba dan membuktikannya sendiri "ok" Cukup sekian informasi yang saya bagikan pada kali ini, semoga bermanfaat.